Pelayanan Cepat Tanggap Jasa Raharja

Sabtu, 18 April 2020 - 06:34:04 - Dibaca: 339 kali

Google Plus Stumbleupon


Pelayanan PRIME yang dilakukan Jasa Raharja
Pelayanan PRIME yang dilakukan Jasa Raharja / Jambi Ekspres Online

JAMBI – Jasa Raharja yang berkoordinasi dengan pihak Kepolisian mendapatkan informasi kecelakaan lalu lintas pada 13 dan 14 April. Dari laporan tersebut, Jasa Raharja langsung memberi pelayanan dengan cepat melakukan survey ke Ahli Waris.

9D522125-502A-4012-8DF8-A09445650C0B

Petugas Jasa Raharja saat mendatangi rumah korban lakalantas untuk bertemu ahli waris

Lokasi kejadian banyak terjadi dijalan lintas seperti di Jalan Lintas Jambi-Sengeti, Jalan Lintas Jambi-Palembang, Jalan menuju Muara Sabak dan beberapa di wilayah Kota Jambi.

Kepala Cabang Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi, Eva Yuliasta SE MSC mengatakan, selama awal tahun 2020, Jasa Raharja Cabang Jambi telah melakukan penyerahan santunan kepada Ahli Waris Korban Meninggal Dunia, akibat Kecelakaan Lalu Lintas.
“Dimana korban merupakan pengendara sepeda motor yang menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan lintas,” kata Eva Yuliasta Jum’at (17/4).

2C49B74C-DCC6-42DA-95BB-FB22567275AA

Pelayanan Cepat Tanggap yang dilakukan Jasa Raharja

Dikatakannya, kecelakaan kerap terjadi di tikungan tajam, jalan yang menanjak atau jalanan yang sepi, sehingga membuat pengendara motor mengemudi dengan kecepatan tinggi.
“Sehingga yang harus diperhatikan oleh pengemudi terutama pengendara sepeda motor untuk menurunkan kecepatan kendaraannya saat melewati tikungan atau jalan menanjak tersebut,” terangnya.

Jasa Raharja dengan semangat Pelayanan PRIME yaitu Proaktif Ramah Ikhlas Mudah Empati, melayani masyarakat diaplikasikan dengan kecepatan penyerahan santunan kepada ahli waris korban meninggal dunia.
“Akibat kecelakaan lalulintas tidak lebih dari 2 hari yaitu hingga Maret 2020 sebesar 1,54 hari,” ujarnya.

Dirinya pun memberikan himbauan bagi para pengendara, terutama pengendara sepeda motor, diharapkan untuk dapat lebih berhati-hati terlebih berkendara dalam jarak jauh dan melewati jalan lintas, karena memang banyak truk yang parkir dipinggir jalan.

“Jangan lupa gunakan helm SNI, menggunakan jaket, kaca spion harus sesuai standar dan pastikan kondisi kendaraan, yaitu motor dalam kondisi prima untuk digunakan jarak jauh.” tandasnya. (yos)