2 Pasien Tambahan Positif Covid-19 di Kabupaten Muarojambi Berasal dari Sungai Gelam

Sabtu, 09 Mei 2020 - 19:31:43 - Dibaca: 1616 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Hari ini ada 2 orang tambahan pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Muarojambi, dengan tambahan ini maka jumlah pasien Positif Covid-19 menjadi 7 orang.

2 orang pasien tambahan tersebut adalah Laki-laki dengan inisial AR (60) dan SS (40), keduanya merupakan berasal dari Kecamatan Sungai Gelam dan merupakan bagian dari Klaster Gowa.

"2 orang pasien tersebut saat ini dirawat di RS Ahmad Ripin Sengeti, keduanya Klaster Gowa, keduanya kami sebut Pasien 06 dan 07 Muarojambi,"ujar Wakil Ketua Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Muarojambi MHD Fadhil Arif saat dikonfirmasi

Dari kedua pasien tersebut pihak Gugus Tugas telah melakukan Tracing Contak dan dilakukan Rapid Test kepada kerabat yang bersangkutan.

"Untuk pasien 06, sudah di lakukan tracing, rapid test pertama terhadap keluarga 10 orang dengan hasil negatif, sementara Untuk pasien 07, telah di Tracing yang berhubungan dengan pasien dan baru akan di rapid test hari senin besok, awalnya direncanakan pada sabtu ini, tetapi keluarga tidak datang karena hujan,"pungkas Fadhil.(era)