Papa Kangen Bobo Bareng Syahrini, Lauren Berang: Saya Malu!

Rabu, 13 Mei 2020 - 07:15:10 - Dibaca: 1103 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Drama perseteruan pria bule bernama Laurens dengan Syahrini terus berlanjut. Papa Laurens menyebarkan foto-foto kebersamaannya dengan Syahrini. Ia juga mengunggah tangkapan layar percakapan WA dengan artis yang disebutnya sebagai ‘wanita beragenda’ itu.

Salah satu foto yang diunggah oleh Laurens ke Instagram @liohk, terlihat kaki seorang wanita yang tidur di bangku pesawat kelas bisnis.

Foto yang diduga dari Instagram Story itu berisi curahan hati kerinduan si wanita yang sudah 1 tahun 3 bulan tidak bertemu orang yang dikasihi.

 

“Kangen bobo di pesawat sama kamu. Take me back ayank. Aku kangen kamu tapi aku bisa apa cuma bisa diam. I miss you everyday, udah 1 tahun 3 bulan aku sabar. Cuma bisa lihat kamu dari jauh,” tulisnya dengan emoji menangis.

Di keterangan foto, Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini menulis “wanita beragenda kangen bobo?”.

Laurens dan Syahrini

Setelah mengunggah foto, Laurens juga membagikan video puluhan kertas berisi percakapan pesan Whatsapp.

Tak hanya itu, Laurens juga menyebarkan video dan membahas keperawanan di channel youtube pribadinya.

Kelakuan Laurens membuat anaknya, Lauren geram. Lewat akun Instagramnya @lauyaju, Lauren menyebut ayahnya terobsesi dengan Syahrini.

 

“Menurut saya ya, ini (Laurens) kelakuan orang yang terobsesi sama Syahrini! Karena orang yang benar normal dan bilang dia sayang Syahrini ga mungkin mau sakitin dan jelekin Syahrini kayak gini,” tulisnya di Instagram Story, Selasa (12/5/2020).

“Kalo mau jadi famous dan mau jadi YouTuber for money silakan ya, tapi jangan pakai nama BESAR seorang dan seorang yang SUDAH SELALU baik sama kita,” tambahnya.

Lauren

Ia mengaku malu memiliki ayah seperti Laurens. Ia meminta sang ayah berhenti memfitnah Syahrini.

“Ini bulan puasa, bulan suci jangan fitnahin orang lain. Saya malu, malu! Dengan kelakuan Laurens papah saya, umurnya udah 80 tahun masih sibuk sama social media dan cari ke hiburan jelekin orang lain fitnah orang lain!,” tandas Lauren.

(one/pojoksatu)

sumber: www.pojoksatu.id