Minta Maaf ke Syahrini, Lauren: Papah Jahat Sekali

Rabu, 13 Mei 2020 - 09:34:08 - Dibaca: 779 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Lauren, perempuan yang mengaku sebagai anak Laurens, meminta maaf kepada Suarini.

 

Melalui Instagram Story @lauyaju, Lauren menyebut kelakuan ayahnya, Laurens yang mengumbar aib Syahrini di media sosial sangat memalukan.

Lauren mengaku sudah tidak menganggap Laurens sebagai ayahnya. Sebab, kelakuan sang ayah telah mempermalukan dirinya dan keluarga di Belanda.

“Saya sudah tidak anggap dia seorang tua yang baik sudah tidak ada respect untuk seorang seperti papah JAHAT SEKALI! Kelakuan papah saya benar-benar memalukan saya,” tulis Lauren, Selasa (12/5/2020).

“Dari hati saya yang tulus meminta maaf kepada Syahrini atas kelakuan papah saya!” tambahnya.

 

Ia meminta Laurens tidak lagi mengganggu kehidupan Syahrini. Sebab, artis yang tinggal di Bogor itu sudah bahagia dengan suaminya, Reino Barack.

“Memangnya siapa kamu mau Syahrini tlp kamu terus seperti dulu?,” katanya.

Ia mengingatkan Lauren telah melakukan dosa besar karena mengumbar aib Syahrini di media sosial.

“Dosa semuanya yang happy liatin seoreng jelekin seorang lain kaya gini! Dasar manusia jelek yang berpikir ini ok dan tunggu setiap hari buatan posting, video klarifikasi baru dari dia,” katanya lagi.

 

Ia juga meminta Laurens untuk introspeksi diri dan tidak lagi merusak nama baik orang lain. Sebab, resikonya adalah penjara.

“Papa lupa papa masuk penjara di Indonesia duhlu, 4 tahun papah dipenjara oleh police Indonesia, masih mau jelekin orang lain sekarang?,” kata Lauren.

(one/pojoksatu)

Sumber: wwww.pojoksatu.id