Sahabat Bongkar Kebohongan Papa Angkat Syahrini, ‘Beliau Berprofesi Sebagai Tukang Cat’

Kamis, 14 Mei 2020 - 10:55:06 - Dibaca: 831 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SATU persatu klarifikasi datang dari kubu Syahrini terkait berbagai tudingan masa lalu yang dilontarkan papa angkat bernama Laurens yang menghujam istri Reino Barack itu.

Setelah putri kandung Laurens yang membela Syahrini, kini giliran seorang sosialita dan pengusaha sahabat Syahrini yang juga kenal dengan pria asal Belanda tersebut.

 

Dia adalah Junita Liesar yang buka suara dengan menunjukkan bukti percakapannya langsung dengan Laurens. Dia meminta Laurens berhenti memfitnah dan mengarang cerita soal Syahrini.

“Menanggapi rumor mengenai sahabat saya @princessyahrini, yang terjadi di beberapa hari terakhir, yang terus digencarkan oleh seorang pria berkebangsaan Belanda bernama Bapak Laurens, saya sebagai sahabat ingin memberikan opini dan klarifikasi untuk hal ini,” ungkapnya via unggahan Instagramnya.

Junita yakin Laurens memfitnah Syahrini secara membabi buta. “Dan sudah menjurus sebagai “Pembunuhan Karakter”,” tegasnya.

Diapun mengungkapkan bahwa tidak benar Laurens seorang pria kaya, melainkan hanya tukang yang memiliki catatan kriminal sebagai kurir narkoba.

“Beliau berprofesi sbg tukang cat rumah orang di Belanda. Saat dia selalu ke Jakarta entah apa yang dia lakukan apakah dia bertugas sebagai “kurir”? Untuk sahabatnya yang sekarang di dalam penjara?? Silahkan simak sampai akhir video IGTV ini, betapa kebohongan besar dan rekayasa beragenda yang dia sudah susun dari 2017, dan dia keluarkan sengaja di tahun ini pasca Incess menikah dan sangat bahagia,” bebernya.

Sahabat Ivan Gunawan ini juga memastikan bukan Syahrinilah yang pantas disematkan label ‘Wanita Beragenda’ melain Laurens sebagai Pria Beragenda.

“Betapa beragendanya beliau ini, kita lihat setiap postingan IG nya, chat WA masih di simpan, foto profile Syahrini dicapture dan di posting seolah ingin membuktikan sesuatu dan menggiring opini public! Beliau memanfaatkan ketulusan & kebaikan inces @princessyahrini juga memanfaatkan nama besar incesss sebagai Public Figure di Indonesia untuk kepentingan financial dia, demi followers Instagram dan youtube pribadi, dari berita sensasional yang diunggahnya,” paparnya.

Junita menyebut rencana Laurens sangat luar biasa dan tersusun rapih untuk menghancurkan reputasi Syahrini di publik. “Nah siapakah di sini yang sesungguhnya mempunyai Agenda?? Semoga dari hikmah kejadian ini kita semua bisa mengambil pelajaran berharga, bahwa; jangan mudah percaya kepada siapapun, karena apa yang kita dengar & kita lihat, belum tentu itu adalah kebenarannya. Dan gunakan sosial media sebagai sarana utk menginspirasi, bukan menjatuhkan orang lain dengan kebohongan & sensasi semata,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id