BRI Kanca Sungai Penuh Peduli Ditengah Pandemi, Bagikan Sembako Senilai Rp 20 Juta Untuk Panti Asuhan

Kamis, 14 Mei 2020 - 21:50:29 - Dibaca: 615 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SUNGAIPENUH - Bank BRI cabang Sungai Penuh memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan putra Aisyiyah Kota Sungai Penuh. Bantuan tersebut merupakan, bagian dari rangkaian program tanggung jawab sosial BRI dalam membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Pemberian bantuan berupa sembako yang terdiri dari Beras, Mie instan Telur, Minyak goreng, Gula, Susu, Sarden, Kecap, Garam dan bahan pokok lainnya dengan nilai total Rp 20 juta untuk mencukupi kebutuhan harian panti asuhan. Penyaluran bantuan, dilakukan oleh Pemimpin Cabang BRI Sungai Penuh, Fulsun Rachmatullah, melalui perwakilan Kanca bagian umum yang dterima langsung oleh Kepala Panti Asuhan dan beberapa pengasuh panti dengan tetap mematuhi himbauan physical distancing dengan tidak membuat pengumpulan massa.

Pemimpin Cabang BRI Sungai Penuh, Fulsun Rachmatullah, mengatakan bahwa bantuan sembako senilai Rp 20 Juta untuk panti asuhan ini merupakan bentuk kepedulian BRI Sungai Penuh terhadap masyarakat yang terdampak Covid - 19 dimana pemberian bantuan juga dilakukan dalam menyambut bulan ramadhan 1441 H.

"BRI terus menyalurkan bantuan, yang secara langsung bermanfaat bagi masyarakat. Semoga bantuan kali ini, membantu meringankan beban adik-adik penghuni panti asuhan," ujarnya.

Bahkan sambungnya, selain bantuan sembako, sebelumnya pihak BRI KC sungaipenuh juga telah membantu Pemerintah Kota dan Kabupaten dalam penanganan Covid - 19 dengan memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Rumah sakit umum daerah.

"Kita berharap agar pandemi corona ini secepatnya berlalu dan kembali normal, untuk itu masyarakat diminta untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai aturan dan tetap #dirumah aja#," himbaunya.(adi)