Pakar Telematika Analisa Video Hot Syahrini, Hasilnya…

Sabtu, 16 Mei 2020 - 11:50:38 - Dibaca: 10404 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Pakar telematika Roy Suryo rupanya geregetan juga dengan isu yang terkait Syahrini dan ayah pria bule asal Belanda bernama Laurens.

Laurens mengumbar sejumlah foto dan video perihal hubungannya dengan Syahrini di masa lalu.

Ia juga mengunggah tangkapan layar percakapan WA dengan artis yang disebutnya sebagai ‘wanita beragenda’ itu.

 
 

Salah satu foto yang diunggah oleh Laurens ke Instagram @liohk, terlihat kaki seorang wanita yang tidur di bangku pesawat kelas bisnis.

Foto yang diduga dari Instagram Story itu berisi curahan hati kerinduan si wanita yang sudah 1 tahun 3 bulan tidak bertemu orang yang dikasihi.

“Kangen bobo di pesawat sama kamu. Take me back ayank. Aku kangen kamu tapi aku bisa apa cuma bisa diam. I miss you everyday, udah 1 tahun 3 bulan aku sabar. Cuma bisa lihat kamu dari jauh,” tulisnya dengan emoji menangis.

Di keterangan foto, Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini menulis “wanita beragenda kangen bobo?”.

Laurens dan Syahrini

Foto-foto dan video hot Syahrini yang dibagikan Laurens membuat Roy Suryo gregetan. Ia bahkan menganalisa sejumlah foto dan video Syahrini dan Laurens.

“Tweeps, intermezzo dikit, mumpung malam-malam, ramai beredar di infotainment video, foto, detail print out antara Syahrini dan Seseorang bernama Laurens/Lio HK,” kicau Roy Suryo di akun Twitter miliknya, Jumat (15/5).

Menteri Pemuda dan Olahraga era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengatakan bahwa netizen bakal kecewa dengan gosip seputar Syahrini dan Laurens.

“Siap-siap kecewa saja deh, isinya cuman gitu-gitu doang. Meski ini bukan termasuk prank, tetapi ya antiklimaks endingnya,” lanjut Roy Suryo.

(mg7/jpnn/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id