Minta Maaf, Gritte Agatha Resmi Take Down Video Indira Kalistha Remehkan Covid dari Youtube

Minggu, 17 Mei 2020 - 04:45:15 - Dibaca: 456 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KECAMAN yang datang bertubi-tubi atas konten Youtubenya dengan bintang tamu Youtuber dan Beauty Vlogger, Indira Kalistha, membuat Gritte Agatha mengambil sikap tegas.

Ya, dia secara resmi meminta maaf ke publik dan menurunkan video tersebut dari channel Youtube-nya, Sabtu (16/5/2020).

Lewat unggahan Instagramnya, Gritte menegaskan tak ada niatnya meremehkan pandemi corona yang sedang melanda negeri ini, seperti yang diutarakan Indira secara pribadi di video yang sempat sejak tayang Kamis (14/5/2020) itu.

“Sebagai konten kreator, saya telah menghasilkan ratusan video, selalu saya sampaikan adalah tujuannya mengedukasi dan menginspirasi. Saya Gritte Agatha juga seorang manusia. Dari ratusan konten timbullah satu konten yang dianggap banyak orang tidak bersimpati atau tidak menghargai apa yang sedang terjadi saat ini,” ungkapnya, Sabtu sore.


“Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf kepada seluruh orang yang merasa tersingung, marah ataupun bersedih ayas konten yang saya upload. Saya minta maaf,” tegasnya.

Gritte menyadari pandemi yang terjadi saat ini. “Saya sadar betul bahwa sekarang kita bersama-sama memerangi Covid, tidak pernah sekalipun saya ada niatan meremehkan pandemi ini,” lanjutnya.

Dan, untuk menyudahi kegaduhan yang ada, Gritte menghapus video itu. “Saya telah men-take down video saya agar tidak berkepanjangan,” ungkapnya.

“Sekali lagi atas hati yang tersakiti, saya minta maaf. Semoga dengan kejadian ini saya menjadi konten kreator yang lebih memberikan manfaat lagi. Dan jadi manusia yang lebih baik,” pungkasnya.

Sebelumnya, video tersebut viral lantaran komentar Indira yang menganggap corona biasa saja. Dia juga malas menggunakan masker, dan tak mencuci tangan. Baginya sayang nafas ditutup dan bikin sesak. (nin/pojoksatu)

sumber: www.pojoksatu.id