Tontowi Ahmad Pamit, Fajar Alfian : Terima Kasih Atas Dedikasimu

Senin, 18 Mei 2020 - 13:21:54 - Dibaca: 616 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Tontowi Ahmad memutuskan mundur dari dunia bulu tangkis profesional yang selama ini ia tekuni dan telah membesarkan namanya.

Kabar yang disampaikan lewat akun Instagram-nya pun langsung dibanjiri komentar. Bukan hanya penggemar, tapi juga atlet bulu tangkis lainnya.

Diantaranya ganda putra Fajar Alfian dan M. Rian Ardianto. Keduanya mengucapkan terima kasih atas perjuangan pria yang akrab dipanggil Owi ini dalam mengharumkan nama Indonesia.

“Terimakasih ats dedikasimu untuk indonesia. Semoga sukses dalam karier nya mas owix,” tulis Fajar.

“@tontowiahmad_ thankyou mas owix untuk perjuangan nya mengharumkan nama Indonesia,” tulis Rian.

Tidak hanya itu, pengumuman mundur Owi dari dari dunia bulu tangkis profesional juga dikomentari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

“Terima kasih atas dedikasinya membela merah putih di ajang internasional. Semoga terus diberi kesuksesan dalam menempuh jalan yang dipilih selanjutnya, dan untuk terus menyemangati generasi berikutnya dalam meneladani mas @tontowiahmad_,” tulis Emil.

Sebelumnya, Owi mengucapkan selamat tinggal untuk bidang yang ditekuninya lebih dari setengah umurnya.

“Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya, yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna, kadang susah kadang senang, tetapi saya bangga dengan apa yang sudah saya capai, di mana saya bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orang tua juga keluarga harapkan,” tulisnya.

(zul/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id