Yuni Shara Minta Disetop Dikaitkan dengan Raffi Ahmad

Rabu, 20 Mei 2020 - 09:35:17 - Dibaca: 476 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Aktris Yuni Shara minta kepada publik agar tak dikaitkan lagi dengan Raffi Ahmad. Baginya, Raffi Ahmad adalah masalah lalu, apalagi presenter kondang itu telah berumah tangga dan punya satu anak.

Kakak kandung Krisdayanti itu mengatakan, merasa tak enak dengan Nagita Slavina. Sebagai sama-sama wanita, pasti akan merasa cemburu jika suaminya masih dihubungkan dengan matan pacarnya.

“Aku heran enggak pernah berhenti deh diomongin. Padahal dia (Raffi) sudah berkeluarga, tapi kita masih diomongin. Aku sampai enggak enak,” ujar Yuni dalam vlog miliknya yang diunggah pada Jumat (15/5) lalu.

Janda tiga anak itu meminta netizen untuk tak lagi mengkaitkan dirinya dengan Raffi Ahmad.

“Fans, netizen itu juga kenapa ngomongin kita melulu. Maksudnya, kalau dia (netizen) suka sama orang, dia harus hargain keluarganya Raffi. Harusnya ya kayak gitu, dia malah yang bikin keruh,” imbuh pelantu “Mengapa Tiada Maaf’ itu.

Keheranan perempuan berusia 47 tahun itu tak sampai di situ. Sebab kenapa dari sekian banyak mantan pacar Raffi hanya dirinya yang dihubungkan dengan Raffi.

“Yang lucunya, dia punya mantan banyak. Kenapa juga sama aku terus yang diituin (dibicarakan). Aku mikir karena orang-orang enggak bisa move on. Kapan berhentinya? Aku pengin berhenti (dibicarakan). Aku ingin silaturahmi biasa,” tuturnya.

Seperti diketahui, Yuni Shara dan Raffi Ahmad berpacaran sejak 2009 lalu. Hubungan mereka sempat putus nyambung. Jalinan kasih mereka hanya bertahan empat tahun.(din/fin)

sumbera: www.fin.co.id