BNI Syariah Tawarkan Berbagai Keunggulan

Rabu, 20 Mei 2020 - 16:37:55 - Dibaca: 1443 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Selama momentum jelang lebaran yaitu mulai dari akhir Ramadan sampai dengan lebaran Idul Fitri, BNI Syariah siap melayani nasabah setianya. Baik itu pelayanan berupa penukaran uang kecil ataupun transaksi perbankan lainnya. Dan selama masa libur atau cuti bersama, nasabah BNI Syariah tetap bisa melakukan transaksi keuangan melalui ATM, Mobile Banking, SMS Banking, Internet Banking, ataupun melalui layanan Hasanah Debit Online.

Kepala Cabang BNI Syariah Kota Jambi, Rahmat S Nuraditama menyebutkan, layanan penukaran uang kecil di BNI Syariah terbilang cukup lumayan, dimana transaksi penukaran uang kecil bisa mencapai Rp 250 juta perharinya. Trend naiknya penukaran uang kecil mulai dari pecahan Rp 2 ribu sampai dengan Rp 20 ribu mengalami peningkatan sejak seminggu terakhir. "Untuk melayani nasabah yang akan menukarkan uang kecil tersebut diterapkan standar pelayanan Covid-19," jelasnya.

Untuk layanan Mobil Banking, sebut Rahmat, nasabah yang memiliki mobilitas tinggi sangat cocok untuk menggunakan layanan ini, karena fiture tersebut merupakan layanan perbankan 24 jam. Didalamnya nasabah dapat melakukan kemudahan transaksi seperti cek saldo, transfer dana, pembayaran berbagai tagihan, pembelian pulsa dan lainnya melalui handphone yang terkoneksi jaringan internet. Untuk mengaktifkan layanan Mobile Banking ini nasabah dapat mendatangi kantor cabang BN Syariah terdekat.

Bagi orang tua yang ingin memberikan hadiah spesial untuk anak mereka, di BNI Syariah tersedia tabungan untuk anak yang bisa dijadikan hadiah spesial dan sekaligus mengajarkan kepada anak untuk menabung. Program ini bertajuk BNI Tunas iB Hasanah, dengan setoran awal terjangkau yaitu Rp 100 ribu rupiah dan setoran bulanan minimal Rp 10 ribu, dengan syarat pendaftaran yaitu KTP orang tua, akte lahir anak.

Dengan program ini anak akan dibekali kartu ATM dengan limit maksimal perhari yaitu Rp 500 ribu, dan setiap transaksi anak akan ada SMS notifikasi kepada orang tua. "Semua kemudahan ini dapat dinikmati tanpa ada biaya bulanan tabungan, jadi uang saku yang disiapkan untuk ditabung tidak akan berkurang," ungkap Rahmat.

Rahmat menambahkan, tahun ini BNI Syariah akan meluncurkan program Griya iB Hasanah bersubsidi. Dengan program ini masyarakat yang ingin memiliki rumah impian dengan akad pembiayaan syariah akan segera terlaksana. "Program ini tinggal menunggu persetujuan dari OJK saja, setelah itu akan langsung dilaunching," imbuhnya. (kar)