Bakti Sosial Best Profit, Berikan Parcel kepada Rekan Media

Rabu, 20 Mei 2020 - 18:59:34 - Dibaca: 1517 kali

Google Plus Stumbleupon


Penyerahan bantuan sembako dari Best Profit
Penyerahan bantuan sembako dari Best Profit / Jambi Ekspres Online

 

JAMBI - Bulan Ramadhan dimanfaatkan Best Profit Futures (BPF) untuk berbagi dengan sesama, berupa pembagian paket sembako dan donasi ke Yayasan Panti Jompo Budi Luhur Senin (18/5). Bantuan tersebut berupa 100 (seratus) paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, susu kental manis, biskuit dan mie instant.

Pimpinan Cabang PT.Best Profit Futures Cabang Jambi, Erlina mengatakan, pembagian sembako dilakukan oleh staf dan timm marketing BPF cabang Jambi yang turun langsung ke sejumlah daerah seperti Mayang, Telanaipura, Buluran, Pasar Jambi, Thehok hingga Kota Baru.
"Bantuan sembako tersebut kami bagikan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan seperti pemulung, penyapu jalanan, loper koran dan pedagang keliling," kata Erlina Rabu (20/5).
Kemudian untuk donasi ke Yayasan Panti Jompo Budi Luhur, berupa kebutuhan popok (diapers) ukuran dewasa, dan juga susu khusus bagi lansia yang mana sangat dibutuhkan oleh panti tersebut saat ini.
"Hal ini kami lakukan untuk menumbuhkan sikap peduli dan berbagi yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan kami dapat melaksanakan kegiatan ini secara berkesinambungan," terangnya.
Sebelumnya, Best Profit Future (BPF), membagikan sejumlah parcel lebaran kepada sejumlah media yang selama ini melakukan kegiatan peliputan BPF. Pimpinan Cabang BPF Jambi, Erlina mengatakan, awalnya pihak BPF Jambi akan melakukan buka bersama saat bulan Ramadhan dengan rekan media.
"Tapi karena Covid-19, buka bersama kami cancel, sebagai gantinya kami berikan parcel lebaran kepada rekan media," jelas Erlina Sabtu (16/5) lalu.
Diharapkan dari parcel yang telah diberikan, selain dapat menjaga ikatan silahturahmi antara rekan media dan BPF, juga sebagai apresiasi BPF kepada rekan media menjelang Hari Raya Idul Fitri.
"Mudah-mudahan parcel yang kami berikan bermanfaat bagi rekan media," terangnya.
Senin (18/5) mendatang, pihaknya juga akan memberikan santunan sembako kepada warga yang tidak mampu. Dia oun mengharapkan kehadiran rekan media yang selama ini melakukan peliputan BPF.
"Ada sekitar 100 paket sembako yang akan kami bagikan kepada warga kurang mampu dan panti jompo di Kota Jambi," tandasnya. (yos)