Alumni Petugas Haji Jambi Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

Kamis, 21 Mei 2020 - 21:18:11 - Dibaca: 322 kali

Google Plus Stumbleupon


Ketua dan pengurus Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (FKAPHI) Provinsi Jambi membagikan pake sembako kepada warga yang terdampak Covid 19.
Ketua dan pengurus Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (FKAPHI) Provinsi Jambi membagikan pake sembako kepada warga yang terdampak Covid 19. / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Sejumlah paket sembako berupa beras minyak goreng dan gula pasir diberikan oleh Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (FKAPHI) Provinsi Jambi kepada para guru ngaji, kaum dhuafa serta anak yatim seputaran Kota Jambi.

Ketua FKAPHI Provinsi Jambi, H. Herman mengatakan, pemberian paket sembako tersebut adalah wujud kepedulian FKAPHI Jambi kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19.

"Kali ini bantuan yang kami berikan terutama kepada guru ngaji, dhuafa dan anak yatim yang memang sangat membutuhkan," ungkapnya, Kamis (21/5).

FKAPHI menurut Herman, merupakan wadah silaturahmi para alumni petugas haji indonesia, "keberadaan FKAPHI Jambi salah satunya ikut serta berkontribusi kepada masyarakat, terlebih pada masa korona yang melanda sekarang," sebutnya.

Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan gula pasir ini merupkan inisiatif dari pengurus maupun anggota PKAPHI Jambi yang secara swadaya bahu membahu mengumpulkan dana untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan bantuan ini, kiranya hal ini bernilai pahala dari Allah," pungkasnya. (kta)