Laurens Akui Disomasi, Kubu Syahrini Minta Hapus Semua Postingan di IG Papa Angkatnya

Sabtu, 23 Mei 2020 - 04:41:18 - Dibaca: 975 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

PAPA angkat Syahrini, Laurens, mengatakan menjalani hari-hari yang sulit atas kenekatannya mengungkap soal masa lalu Syahrini.
Laurens menyebut dirinya disomasi kubu Syahrini dengan permintaan semua postingan tentangnya bisa dihapus Laurens.

“Dua minggu ini saya alami banyak berat dan tekanan somasi pihak wanita tersebut. Saya belum bisa memutuskan untuk menghapus postingan tentang wanita itu di IG saya. Karena saya tidak bohong, tidak fitnah, tidak ada hoax di sini, mungkin ada salah bicara dalam live saya,” jelasnya, Jumat (22/5/2020).

Pria asal Belanda itu mungkin menyadari bahwa ada perkataannya yang tak diungkapkan saat live Instagramnya. Sebelumnya, Laurens bahkan menyebut wanita beragenda yang merujuk Syahrini tidak sesuci yang dipikirkan banyak orang selama ini.

“Rencananya sebenarnya membuat buku. Kebetulan sepanjang hidup saya dalam periode tahun tertentu terselip kisah wanita penyanyi tersebut di dalamnya, jadi ramai dan banyak fitnah dan semua blunder,” bebernya.


Laurens mengungkapkan impiannya adalah membuat buku di masa tuanya 80 tahun, dimana dalam buku itu akan ada cerita soal Syahrini.

“Sebelum itu (buku) tuntas tiba-tiba ada somasi yang meminta saya stop. Tidak bisa saya lakukan. Saya tidak bersalah mengapa saya hentikan. (Buku itu) 85 persen pengalaman hidup saya, 15 persen tentang wanita itu dan saya sebagai ayah angkat,” jelasnya.

Laurens mengatakan tak menyangka bahwa ceritanya ke publik malah jadi ancaman buat pihak lain. “Semua pengalaman hidup saya saya pikir bisa memberi kontribusi untuk banyak orang seperti jadi ancaman bagi pihak lain,” timpalnya.

Namun, Laurens bersyukur dan sangat terharu dengan dukungan warganet. Dan dia berharap doa dari semuanya agar bisa mengatasi semuanya.

“Semoga permasalahan hukum yang saya hadapi bisa selesai dengan baik,” ungkapnya.


Sebelumnya diberitakan, Laurens mengunggah video kebersamaan dengan Syahrini. Dia menyebut Syahrini wanita beragenda yang memiliki hubungan dengan pria tua demi menggapai ambisinya. (nin/pojoksatu)

sumber: www.pojoksatu.id