MU Turunkan Banderol Smalling

Senin, 25 Mei 2020 - 08:31:22 - Dibaca: 665 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MANCHESTER — Manchester United akan melepas bek seniornya, Chris Smalling dengan harga murah. Setan Merah dilaporkan menerima keinginan Chris Smalling untuk tetap di AS Roma dan menurunkan harga yang diminta menjadi 18 juta euro.

Berbagai sumber telah menyatakan bahwa pemain internasional Inggris itu senang di Serie A dan berharap bisa pindah secara permanen. Namun, Roma menganggap label harga 25 juta euro bagi bek Inggris itu terlalu tinggi.

Tapi, menurut surat kabar Il Tempo seperti dikutip dari Football Italia, pihak Old Trafford sekarang siap untuk menurunkan harga yang diminta menjadi 18-20 juta euro. Ini akan memberi Giallorossi peluang yang jauh lebih baik untuk menandatangani Smalling dalam kesepakatan jangka panjang.

Pemain berusia 30 tahun itu telah membuat 28 penampilan kompetitif untuk Serigala Ibu Kota musim ini. Dari seluruh pertandingan tersebut, ia mencetak dua gol dan memberikan satu assist.

Smalling datang ke Italia, musim panas tahun lalu setelah kalah bersaing di MU. Kontraknya sendiri berlaku hingga Juni 2022. Selain Roma yang siap mempermanenkannya, ia juga sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Inggris. (amr)

sumber: www.fin.co.id