Tak Terima Istrinya Disindir Aurel, Raul Lemos Turun Tangan ‘Kesabaran Itu Ada Batasnya!’

Selasa, 26 Mei 2020 - 10:12:37 - Dibaca: 13047 kali

Google Plus Stumbleupon


Raul Lemos dan Krisdayanti.
Raul Lemos dan Krisdayanti. / Jambi Ekspres Online

RAMAI pemberitaan Krisdayanti yang tak membalas WhatsApp putrinya, Aurel Hermansyah hingga meminta waktu buat jumpa saat Lebaran membuat gerah Raul Lemos.

Suami Krisdayanti itu langsung memberikan pembelaan lewat Insta Story-nya.

Namun, Raul memilih tak menggunakan nama Aurel langsung sebagai yang pihak yang ditujunya lewat tulisan. Dia menuliskan nama Maria.

 
 

Raul membeberkan bahwa ulah ‘Si Maria’ itu adalah pansos demi mencapi simpati. “Maria ini lucu sekali. Kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos komunikasi lewat Sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain,” jelasnya, Senin (25/5/2020) malam.

Raul mengungkapkan ‘Si Maria’ itu sejatinya sering berkomunikasi dengan istrinya baik curhat bahkan minta dukungan operasi. Namun, Raul tak menjelaskan operasi apa yang dimakdus. “Tapi kalau berhubungan dengan curhat, hal-hal baik atau dukungan operasi komunikasinya manislewat WA/private,” lanjutnya.

Dia mempertanyakan sikap ‘Maria’ ini mengapa tidak juga mengumbar saat curhat dengan Krisdayanti. “Kenapa enggak semuanya Anda lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan?,” tegasnya.

“Kesabaran itu ada batasnya,” pungkas pria asal Dili, Timor Leste itu.

Meski disamarkan dengan nama Maria, warganet tampaknya sudah mengerti apa maksud Raul.

 

“Kalau aku emak kandungnya aku risih sama dia walau dia suamiku. Enggak terimalah anakku disindir begitu walau si anak duluan yang komen di IG agak nyindir,” komen @yeni.fr di akun duniarempong.

“Ngomongin Aurel gara-gara WA enggak dibalas mimi KD,” jelas @incesstiiw013.

“Ya elah apa-apa dibuat story, baperan banget nih om-om, curhatan hati seorang anak kandung itu. Belajarlah dari artis-artis lain mesti ortunya sudah pisah dan mempunyai kehidupan masing-maisng tapi silaturahmi sesama tetap akur. Kalau ini mah laki-lakinya yang parah, sabar ya loly,” komen @hastin83. (nin/pojoksatu)

sumber: www.pojoksatu.id