Pasca Viral Ulah Bripka HI, Polda Jabar Minta Seluruh Personel Ikuti Aturan Selama Pandemi Corona

Selasa, 26 Mei 2020 - 14:25:30 - Dibaca: 635 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

BANDUNG-Polda Jabar mengintruksikan seluruh anggota Polri di wilayahnya untuk mentaati aturan selama pandemi Covid-19.

Imbauan ini dilakukan pasca ramai video viral aksi oknum polisi berpangkat Bripka yang marah kepada petugas PSBB di check point kecamatan Ciparay, Senin kemarin.

 
 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan bahwa diharapkan seluruh personel polri, saat pandemi Covid-19 mengikuti aturan.

“Pasca kejadian kemarin, tentunya yang kita harapkan tidak terjadi kembali baik itu anggota maupun masyarakat. Untuk itu personel Polri harus mentaati adanya peraturan selama pandemi Covid-19,” jelasnya, Selasa (26/5).

Polda jabar, dalam kasus Bripka HI telah mengambil tindakan tegas. “Anggota polri bripka HI yang ditetur oleh petugas, bahwa yang bersangkutan tidak menggunakan masker. Sudah dilakukan tindakan tegas,” paparnya.

Bapak kapolda, menurut Kabid Humas telah memberikan perhatian khusus kepada yang bersangkutan.

“Kemarin juga telah dilakukan pemeriksaan dan telah dikeluarkan keputusan kapolda, memutasikan kepada yang bersangkutan dari amggota satlantas polrestabes bandung dimutasikan sebagai anggota yanma polda Jabar dan saat ini dalam pemeriksaan propam polda jabar,” pungkasnya. (rif/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id