Bentrok Dua Desa di Tebo, Tiga Unit Sepeda Motor Hangus Terbakar

Kamis, 28 Mei 2020 - 05:29:47 - Dibaca: 1389 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARATEBO - Warga dua desa di Kabupaten Tebo yaitu Desa Pagar Puding dan Desa Jambu di Kecamatan Tebo Ulu, Rabu (27/5), terlibat bentrok.

Akibat kejadian tersebut, beberapa buah sepeda motor hangus terbakar. Hal ini dibenarkan oleh Camat Tebo Ulu, Syarfandi saat dikonfirmasi.

Dia mengatakan, bahwa bentrok tersebut diduga diawali pertandingan persahabatan anyar Desa Pagar Puding dan Desa Jambu.

"Ya benar warga desa Pagar Puding dan warga desa Jambu terlibat bentrok, informasinya karena diawali ada pertandingan persahabatan bola kaki acara halal bihalal antar dua desa itu," jelas Camat.

Ditanya terkait apa saja kerugian akibat bentrokan tersebut, Camat Syarfandi mengaku belum bisa memastikan apa saja kerugian paska insiden bentrok dua desa tersebut.

Karena, saat ini dirinya berada di Mapolsek Tebo Ulu untuk menunggu kedatangan perwakilan kedua belah pihak untuk mediasi.

"Saat ini Kapolsek dan Danramil masih dilokasi meredam bentrok dua warga, malam ini akan mediasi di Mapolsek Tebo Ulu," kata Camat Camat.

Namun berdasarkan informasi dilapangan mengatakan bahwa akibat bentrok dua desa tersebut, 3 unit sepeda motor dikabarkan terbakar. Sementara itu, saat ini di Mapolsek Tebo Ulu masih berlangsung mediasi antar dua desa.(bjg)