Jokowi Terapkan New Normal, PDIP Langsung Tunjukkan Reaksi Begini, Beda Seperti Sebelumnya

Kamis, 28 Mei 2020 - 06:01:21 - Dibaca: 4098 kali

Google Plus Stumbleupon


Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto Jawa Pos
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto Jawa Pos / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Pemerintah tengah menggodok kebijakan perihal new normal atau kehidupan normal baru sebagai langkah berdamai dengan wabah Covid-19.
Sekertaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan, bahwa setiap harinya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah memberikan arahan kepada seluruh kadernya untuk mendukung setiap langkah pemerintah.

“Sebagai partai pengusung utama Pak Jokowi dan Kiai Maruf, tentu saja sikap politik kami mendukung terhadap langkah-langkah strategis pemerintah, untuk mempersiapkan seluruh kehidupan bangsa dan masyarakat sebagai the new normal,” ujar Hasto lewat video conference, Rabu (27/5).

Hasto menambahkan dalam kebijakan new normal nanti, pemerintah harus mengedepankan dan memperhatikan kepentingan rakyat.


Selain itu, seluruh upaya dengan menjaga protokol kesehatan, juga harus mulai menyesuaikan dengan berbagai perubahan fundamental akibat Covid-19.

“Seluruh kader PDIP terus menggelorakan semangat gotong royong, tentu saja berskala besar. Kesadaran untuk hidup sehat dan bersih menjadi bagian dari napas kehidupan kita sehari-hari,” katanya.

Partai banteng moncong putih tersebut meyakini dan telah mempercayakan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi dalam upaya memberikan kehidupan normal baru bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Kami percayakan seluruh kebijakan yang diambil oleh pemerintahan Pak Jokowi didedikasikan untuk kepentingan rakyat, bangsa, dan negara,” tutupnya.

(sta/rmol/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id