Skenario Barcelona Berjalan Mulus, Lautaro Martinez Tolak Kontrak Baru dari Inter

Kamis, 28 Mei 2020 - 10:18:58 - Dibaca: 730 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

BARCELONA – Skenario Barcelona untuk mendapatkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez tampaknya berjalan mulus. Pendekatan intensif yang dilakukan beberapa bulan terakhir terbukti berhasil memengaruhi sikap striker Argentina itu.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Lautaro menolak tawaran perpanjangan kontrak bersama Nerazzurri. Masalah bagi Inter, tapi tentu kabar baik bagi Barca. Sikap Martinez yang enggan meneken kontrak baru bisa memaksa Inter menjualnya musim panas ini.

Dikutip Pojoksatu.id dari Caughtoffside upaya Barcelona mengejar striker Inter Milan itu kian menunjukkan titik terang. Laporan dari Alfredo Pedulla, menunjukkan bahwa pendekatan mereka berhasil.

Rumor yang beredar bahwa Barcelona sebenarnya telah menyetujui persyaratan personal dengan kompatriot Lionel Messi itu. Lautaro akan mendapatkan 13 juta euro (Rp208 miliar) per musim. Angka gaji itu bisa meningkat setiap tahun.

Dan kesepakatan itu telah membuat masalah bagi Inter Milan karena dia menolak tawaran baru mereka sebesar 5 juta euro (Rp80 miliar) per musim. Mantan striker Racing Club itu meminta Inter membayarnya upah yang mendekati angka penawaran Barcelona.

Sekarang ada perselisihan antara Inter dan Martinez, dengan laporan menunjukkan bahwa Barca senang untuk duduk dan menunggu perkembangan selanjutnya.

Laporan itu selanjutnya mengatakan bahwa Inter dapat menjual Martinez jika ada penawaran setidaknya 80 juta euro dalam bentuk tunai. Dengan demikian, La Beneamata bisa mencari pengganti yang sepadan.

Masih belum ada yang menunjukkan bahwa kesepakatan itu hampir terjadi, tetapi itu terdengar seperti Barcelona telah berhasil mengganggu pemain dan mungkin memaksa Inter untuk menjual musim panas ini.

(fat/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id