Kisah Seorang Pria yang Senang Berhubungan Seks dengan Sandal Jepit Hasil Curiannya

Jumat, 29 Mei 2020 - 14:24:39 - Dibaca: 1969 kali

Google Plus Stumbleupon


Pria yang Selalu Berhubungan Seks dengan Sandal Hasil Curiannya
Pria yang Selalu Berhubungan Seks dengan Sandal Hasil Curiannya / Jambi Ekspres Online

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Entah apa yang ada dalam pikiran seorang pria asal Thailand bernama Theerapat Klaiya (24) yang memiliki kebiasaan sangat aneh.

 Bagaimana tidak, dirinya sering sekali mencuri berbagai sendal jepit para tetangganya dan kemudian melakukan hubungan seks dengan sandal-sandal yang ia curi.

Kejadian itu terungkap ketika Theerapat dilaporkan oleh tetangganya ke polisi karena sering sekali melakukan pencurian sandal.

Hal itu terlihat jelas dalam rekaman CCTV, polisi pun akhirnya berhasil mengungkap siapa pencurinya. Theerapat juga sudah mengakui perbuatannya.

Namun pengakuannya didepan penyidik polisi justru sungguh diluar dugaan.

Jika biasanya para pencuri yang mendapatkan hasil curiannya untuk dijual lagi, tapi berbeda dengan apa yang dilakukan Theerapat.

Dirinya mengaku setelah mencuri sendal-sendal itu ia suka mencium dan memeluk sandal jepit tersebut, dan kemudian bercinta dengan ratusan sandal itu dengan menggosokkannya ke tubuh.

Hal aneh tersebut sudah dilakuan Theerapat selama 2 tahun. Dia telah mengumpulkan lusinan sandal dengan ukuran, warna dan merek yang berbeda.

Atas perbuatannya, ia didakwa dengan kasus pencurian, memiliki transceiver digital tanpa izin, hingga melanggar jam malam yang sebelumnya diterapkan untuk mencegah COVID-19.
?
“Dia sepenuhnya mengaku mencuri sandal untuk tujuan cabul, sehingga akan ditahan di stasiun (kantor polisi) sampai muncul pengadilan, di mana jaksa penuntut akan menyampaikan bagian selanjutnya dari proses hukum untuknya,” ujar seorang polisi yang menangani kasus pencurian tersebut, Kolonel Ekkaphop Prasitwattanachai

Kebayang nggak tipstrenners semua dengan kelakuan aneh Theerapat pria asal Thailand ini?

 

(ayu/tipstren)

Sumber: https://tipstren.pojoksatu.id