Widi Mulia Ungkap Kerinduan Kepada Dwi Sasono

Rabu, 03 Juni 2020 - 15:27:50 - Dibaca: 315 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA-Penyanyi Widi Mulia mengungkapkan kerinduan kepada suaminya, Dwi Sasono yang ditahan akibat kasus penyalahgunaan narkoba.Lewat akun Instagram Story miliknya, dia mengisyaratkan rasa kangen pada aktor kenamaan tersebut.

Widi Mulia mengunggah foto Dwi Sasono bersama anak-anaknya tengah membuat gelas keramik. Pada posting-an selanjutnya, dia memperlihatkan foto anjing kesayangan Dwi Sasono.

"Ada yang kangen diajak main bapaknya," ungkap Widi Mulia, Rabu (3/6).

Pentolan Be3 itu diketahui belum menengok Dwi Sasono ke tahanan. Sebab menurut kuasa hukum, Muhammad Firdaus, Widi Mulia masih dalam kondisi bersedih.

"Ya namanya kan orang lagi kena musibah itu pasti wajar berduka," kata Muhammad Firdaus.

Dwi Sasono ditangkap di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Saat penangkapan, ditemukan barang bukti berupa ganja dengan berat sekitar 16 gram.

Saat konferensi pers, Dwi Sasono mengaku dirinya merupakan seorang pengguna narkoba jenis ganja. Dia juga mengakui kesalahannya sebagai pemakai hingga ketergantungan.

"Betul saya pemakai, saya ketergantungan, saya salah. Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal," ujar Dwi Sasono.

Pria 40 tahun itu lantas menyatakan keinginan sembuh dari ketergantungan narkoba. Dwi Sasono berharap bisa lekas kembali ke rumah bertemu keluarga.

"Saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah ketemu keluarga," imbuh Dwi Sasono. (mg3/jpnn)

Sumber: www.jpnn.com