Gelar Pertemuan dengan Zulhas Soal Pilgub Jambi, Begini Penjelasan Ratu Munawarah

Kamis, 04 Juni 2020 - 13:33:15 - Dibaca: 626 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ratu Munawarah semakin menguat maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi, 9 Desember mendatang. Bahkan istri mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin (ZN) terus menapaki dukungan dan restu Partai Amanat Nasional (PAN).

Beredar kabar Ratu Munawarah sudah menggelar pertemuan dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Ketua MPP PAN Hatta Rajasa dan Ketua Dewan Kehormatan Sutrisno Bachir.

Kepada Jambiekspres  mantan Anggota DPR RI ini tidak menampik adanya pertemuan dengan pengurus teras partai matahari biru tersebut. Hanya saja, ia belum mau berbicara lebih jauh terkait langkah yang sedang dilakukan saat ini.

"Saya belum bisa menerangkan secara gambalang seperti apa langkah yang sedang saya sendiri lakukan saat ini. Tentulah nanti tunggu saatnya satu hari saya akan jelaskan kepada semuanya," ujarnya, Kamis (4/6).

Ia beralasan partai memiliki mekanisme yang harus di jalankan. Begitu juga dirinya yang harus mengikuti mekanisme partai. "Karena saya punya partai juga harus menjalankan mekanisme ya, sebagaimana keharusan partai. Jadi itu dulu yang sekarang sedang kita lakukan," ungkapnya.

Namun demikian, kata Ratu, apabila semua sudah selesai dirinya akan memberikan keterangan terkait kepastian dirinya bertarung di Pilgub Jambi. "Nanti Insya Allah kalau segala sesuatunya menurut kami sudah saat kami ceritakan, nanti akan kami sampaikan," tukasnya. (aiz)