Dua Pegawai Bank di Sungai Penuh Positif Hasil Rapid Test, Dikarantina di RS H Bakri

Kamis, 11 Juni 2020 - 21:35:31 - Dibaca: 1403 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SUNGAIPENUH - Dua orang Karyawan Bank di Sungai Penuh, terpaksa dijemput petugas Penanganan Covid-19 Kota Sungai Penuh untuk melakukan karantina di Rumah Sakit H Bakri Sungai Penuh.

Hal tersebut dilakukan, berdasarkan hasil rapid test yang dilakukan pada Rabu (10/06) kemarin, dengan hasil keduanya reaktif rapid test.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kota Sungai Penuh, Zamri Sidik, dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dikatakan Zamri, bahwa dari data yang diperoleh dari dari Tim Gugus Tugas Sungai Penuh, Kedua pagawai tersebut merupakan karyawan bank BRI dan BNI.

Dua orang karyawan Bank tersebut, dinyatakan reaktif setelah ikut Rapid Test pada Rabu (10/06). "Kita dapat info dari Dinkes, bahwa kemaren ada 1 orang karyawan BNI dan 1 orang Karyawan BRI, hasil rapid tes positif," beber Zamri.

Saat ini sambung Zamri, Dua orang karyawan tersebut sudah dijemput Tim Gugus Tugas Sungai Penuh untuk melakukan karantina di RS H Bakri. Selanjutnya, menunggu hasil uji swab yang telah dilakukan.

Hanya saja ketika ditanya tracing kontak Dua karyawan Bank tersebut? Zamri mengaku belum mendapat informasi lebih jauh dari Dinkes Kota Sungai Penuh. "Kita masih menunggu info lanjutan dari Dinkes Sungai Penuh," tegasnya. (adi)