Baim Wong: Satu Persen pun Gue Enggak Ada Pemikiran ke Sana

Selasa, 30 Juni 2020 - 08:22:17 - Dibaca: 389 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA-Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong memberi klarifikasi setelah #ShameOnYouBaimWong menjadi trending topic di Twitter.

Baim Wong diduga disindir Nikita Mirzani dan dihujat netizen akibat foto dirinya dengan salah satu pemuka agama yang berafiliasi dengan HTI.

Terkait hal tersebut, Baim Wong mengaku bingung harus berkomentar apa.

Dia hanya mengkhawatirkan kondisi istrinya, Paula Verhoeven apabila mendengar pemberitaan buruk tentangnya.

"Saya sebenarnya bingung juga mau ngomong apa, tapi kan belum disebutkan nama, jadi jangan berburuk sangka dulu. Cuma yang kasihan kalau gini bukan gue bosku, tapi Paula," kata Baim Wong dalam akun YouTube miliknya, Senin (29/6).

Pemain film Bebas itu merasa tidak punya afiliasi dengan pemuka agama yang dimaksud.

Menurut Baim Wong, dia selalu mengambil teladan hal yang baik dari seseorang.

"Buat saya, apa yang baik buat saya, tolong digarisbawahi ya, saya teladanin. Tetapi kalau enggak, ya enggak saya dengerin, sesimpel itu, dan saya tidak pernah memilih orang-orang itu siapa," jelasnya.

"Gue bilang kepada kalian, satu persen pun gue enggak ada pemikiran ke sana, sama sekali," sambung Baim Wong.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani murka terhadap salah seorang aktor sekaligus YouTuber yang diduga adalah Baim Wong.

Lewat akun Instagram miliknya, Nikita Mirzani meluapkan emosi dan menyindir orang yang dimaksud.

"Foto sama pak presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang sudah dibuburkan itu komen dibuka. Di TV sudah enggak laku merambat ke YouTube. Ternyata di YouTube pun elu makin nyebelin, penjilat," ungkap Nikita Mirzani.

"Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pakai duit sponsor. Mungkin cuma lu doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa. Kerjaannya fitnah mulu," lanjutnya.

Posting-an Nikita Mirzani itu spontan jadi perbincangan dan diunggah oleh sejumlah akun gosip. Banyak netizen yang berasumsi bahwa perkataan Nikita Mirzani ditujukan kepada aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong. (mg3/jpnn)


Sumber: www.jpnn.com