Soal Insiden Mobil Via Vallen Dibakar, Begini Kata Mbah Mijan

Rabu, 01 Juli 2020 - 06:30:39 - Dibaca: 682 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Mbah Mijan ikut memberikan tanggapan terkait dengan insiden mobil pedangdut Via Vallen yang dibakar.

 

Melalui akun Instagramnya, Mbah Mijan menyoroti pelaku yang dikabarkan diduga sakit jiwa. Ia mencurigai ada yang tidak beres.

“What? Pelaku pembakaran mobil mewah milik Via Vallen diduga sakit jiwa? Polisi berhasil membekuk pelaku pembakaran mobil dan di dalam tas pelaku ditemukan jenglot beserta jimat-jimatan seperti bambu kuning dll. Wah, ini sih gak beres. Iri Bilang Boss!” tulisnya, Selasa (30/6).

 

Pada kolom komentar, Mbah Mijan pun tampak sependapat dengan komentar presenter Robby Purba yang menilai ada kejanggalan.

 

“Sakit jiwa tapi terencana ya mbah… agak janggal,” komentar Robby Purba.

“Nah ntu dia Boss Ganteng, janggal betul,” timpalnya.

Seperti diketahui, mobil milik Via Vallen jenis Alphard tiba-tiba dibakar oleh orang tak dikenal pada Selasa (30/6) waktu dini hari.

Kabar ini sendiri diketahui publik setelah pedangdut asal Jawa Timur itu mempostingnya di media sosial.

Mobil Alphard milik Via Vallen sengaja ditaruh di luar rumah karena garasi mobilnya digunakan untuk syuting video klip terbaru Via. Namun sayangnya sebelum kembali dimasukkan ke garasi, mobilnya malah dibakar orang tak bertanggung jawab.

 
<iframe id="instagram-embed-0" class="instagram-media instagram-media-rendered" src="https://www.instagram.com/p/CCEAYv9FxPW/embed/captioned/?cr=1&v=12?=666&rd=https://pojoksatu.id&rp=/seleb/2020/07/01/soal-insiden-mobil-via-vallen-dibakar-begini-kata-mbah-mijan/#{"ci":0,"os":4905,"ls":2521,"le":2593}" width="300" height="606" frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen="allowfullscreen" data-instgrm-payload-id="instagram-media-payload-0" data-mce-fragment="1"></iframe>

 

(zul/pojoksatu)

sumber: www.pojoksatu.id