Laudya Cynthia Bella Cerai, Unggahan Mantan Istri Engku Emran jadi Sorotan

Kamis, 02 Juli 2020 - 10:45:19 - Dibaca: 686 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA - Sebuah unggahan mantan istri Engku Emran, Erra Fazira mendadak jadi sorotan netizen di media sosial. Erra Fazira lewat akun Instagram miliknya menyindir perilaku laki-laki yang diibaratkan seperti buaya saat di luar rumah. Namun menciut seperti kucing ketika berada di depan istri. Baca Juga:

"Keluar lepak dengan member (jadi buaya), balik rumah ngadap isteri (jadi kucing)," ungkap Erra Fazira di akun @erra fazira.

"Kaum adam. Ye ker macam ini? Kaum perempuan setuju kah? Saya rasa macam ada sikit laa kan?," sambung perempuan yang bercerai dengan Engku Emran pada 2014 silam itu. Foto yang diunggah Erra Fazira tersebut diupload ulang oleh sejumlah netizen, salah satunya akun Twitter @Ry_Ojdi.

Bahkan banyak netizen Indonesia yang berbondong-bondong menulis komentar di foto yang sebenarnya sudah diunggah beberapa hari lalu itu. Sejumlah netizen mengaitkan postingan Erra Fazira dengan kabar perceraian mantan suaminya, Engku Emran dengan Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella diketahui telah bercerai alias berpisah dengan pengusaha asal Malaysia tersebut.

"Kami sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella dalam tayangan Insert Pagi Trans TV, Rabu (1/7) Perempuan berusia 32 tahun itu menyebut dirinya dan Engku Emran berpisah dengan cara baik-baik. Menurut Laudya Cynthia Bella, berbagai upaya telah dilakukan untuk menjaga keutuhan pernikahan mereka yang baru berusia 2 tahun. Dia menganggap ini adalah takdir dari sang pencipta. "Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini," imbuh Laudya Cynthia Bella. (mg3/jpnn)

Sumber: www.jpnn.com