Nikita Mirzani Mengeluarkan Kalimat Ancaman, Siap-siap Saja

Sabtu, 04 Juli 2020 - 11:11:54 - Dibaca: 2312 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA-Presenter Nikita Mirzani mengaku telah mengetahui identitas orang yang meretas akun Instagram miliknya.

Dia mengancam bakal menindak tegas pelaku dengan caranya sendiri.

"Btw gue udah tahu siapa orangnya yang tadi coba-coba hack akun gue jelas banget. Gue akan bikin perhitungan dengan cara gue. Gue cuma mau tahu aja ni yah, gimana yah perasaannya pas tahu Instagram gue balik lagi," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya, Jumat (3/7).

Presenter Nih Kita Kepo itu juga menceritakan kronologi hingga akun Instagram miliknya diusili hacker.

Nikita Mirzani mengaku tahu kejadian tersebut justru dari informasi teman-teman yang tidak bisa mengakses akunnya.

"Kebangun gara-gara banyak yang telepon. Pas gue angkat telepon, pada teriak semua akun Instagram elo hilang Nyai," beber mantan istri Dipo Latief itu.

Beruntung akun Instagram milik Nikita Mirzani telah bisa dikembalikan setelah dua jam dikuasai hacker.

Dia meminta bantuan teman untuk mengembalikan akun miliknya.

"Gue cuma telepon teman baik gue 2 orang, minta tolong dibalikin lagi itu akun gue kalau bisa. Dan mereka bilang bisa, udah Nyai bobo aja, jam 2 lewat dikit akun gue balik," imbuh Nikita Mirzani. (mg3/jpnn)

sumber: www.jpnn.com