HUT ke 74, Pegawai BNI Cabang Bangko Berbagi Sembako

Minggu, 05 Juli 2020 - 14:42:32 - Dibaca: 2611 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MERANGIN-Meskipun ditengah pandemi Covid-19, Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Negara Indonesia (BNI) yang pada Minggu (05/07/2020) berusia 74 tahun tetap diselenggarakan meriah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh BNI Cabang Bangko yang melakukan pembagian sebanyak 700 paket sembako kepada masyarakat, yang menurut Pimpinan Cabang BNI Bangko Muhammad Badaruddin merupakan hasil dari penyisihan seluruh gaji pegawai.

"Hari ini pembagian sembakonya serentak seluruh BNI wilayah Sumbagsel, untuk di Kantor Cabang Bangko yang membawahi beberapa Kantor Cabang Pembantu membahagiakan sebanyak 700 paket," terang Muhammad Badaruddin.

Sebanyak 700 paket tersebut dibagikan di Kantor Cabang Bangko sebanyak 200 paket, KCP Hitam Ulu 100 paket, KCP Sarolangun 100 paket dan Kantor Kas Singkut 100 paket.

"Sasaran yang kita tuju adalah petugas kebersihan, masyarakat sekitar kantor, anak panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan karena terdampak Covid-19," terang Pimpinan BNI Cabang Bangko.

Muhammad Badaruddin berharap di HUT ke 74 ini kedepannya BNI di seluruh Indonesia akan semakin eksis dan maju sehingga dapat melayani masyarakat dengan sebaik mungkin.

"Harapannya semoga semakin eksis dan maju serta dapat melayani masyarakat dengan sebaik mungkin," ungkap Muhammad Badaruddin.

Sementara salah satu petugas kebersihan yang menerima sembako juga mendoakan agar BNI di seluruh Indonesia dapat berkembang pesat dan lebih baik kedepannya dalam melayani masyarakat.

"Terimakasih atas sumbangsih dari seluruh karyawan BNI khususnya Cabang Bangko, semoga bantuan sembako ini dapat menjadi berkah dan BNI semakin baik lagi kedepannya," ungkap Petugas Kebersihan ini.

Acara HUT BNI ke 74 juga diisi dengan Zoom Meeting dengan peserta 74 Kantor Cabang seluruh wilayah Sumbagsel, meskipun banyak Kantor Cabang jumlah tersebut diambil berdasarkan umur BNI. (wwn)