Pengurus PWI Pokja Kota Jambi Dilantik 8 Juli, Abu Bakar : Walikota Akan Hadir

Senin, 06 Juli 2020 - 17:41:58 - Dibaca: 243 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Pokja Kota Jambi periode 2020-2022 akan dilantik Rabu mendatang. Pelantikan yang akan berlangsung di Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi pukul 10.00 Wib Rabu (8/7) tersebut akan dihadiri Walikota Jambi Sy Fasha.
Disampaikan Juru Bicara Pemerintah Kota Jambi, Abu Bakar, bahwa Walikota Sy Fasha Jambi akan hadir langsung pada pelantikan pengurus PWI pokja Kota Jambi periode 2020-2022 tersebut.
“Insyallah Walikota langsung hadir pada Rabu nanti,” kata Abu Bakar, Senin (6/7).
Lebih lanjut Abu Bakar menyebutkan, dengan terbentuknya pengurus baru PWI Pokja Kota Jambi ini semakin memperkuat oraganisasi wartawan dalam berkarya dan memberikan kontribusi, khususnya untuk pembangunan Kota Jambi dan umumnya masyarakat Kota Jambi.
Kata Abu Bakar, hubungan kemitraan antara Pemerintah Kota Jambi dan PWI Provinsi Jambi selama ini sudah terbangun dengan sangat baik.
“Dengan adanya PWI Pokja Kota Jambi ini tentu diharapakan bisa semakin meningkatakan sinergisitas antar Pemerintah Kota Jambi dan PWI Pokja Kota Jambi,” imbuhnya.
Lanjut Abu, dengan adanya organisasi profesi ini juga diharapkan menjadi wadah para wartawan di Kota Jambi yang belum tergabung dalam organisasi pers.
“Kami berharap para jurnasil yang belum bernaung pada organisasi pers, bisa bergabung ke PWI Pokja Kota Jambi,” pungkasnya. (hfz)