Cerita Baim Wong yang Dijauhi Teman Akibat Utang Rp1,5 Miliar

Kamis, 09 Juli 2020 - 13:51:34 - Dibaca: 12435 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong mengaku pernah punya utang sebesar Rp1,5 miliar. Akibat utang tersebut, suami Paula Verhoeven itu bahkan merasa dijauhi oleh teman-temannya. Hal tersebut diceritakan Baim saat menjadi bintang tamu vlog YouTube Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Cowok 39 tahun itu mengaku momen punya utang Rp1,5 miliar itu terjadi saat dirinya berbisnis restoran pada 2007.

 

"Jumlahnya Rp 1,5 miliar. Setelah itu enggak punya uang lagi. Istilahnya gue sendirian," kata Baim, Kamis (9/7). Pemain film Lily Bunga Terakhirku itu bangkrut saat menjalankan bisnis restoran. Nahasnya lagi, Baim harus membayar utang Rp1,5 miliar yang menurutnya bukan tanggung jawabnya. Cobaan untuk Baim tidak sampai di situ. Pada masa punya utang, dirinya merasa dijauhi oleh teman-temannya.

 

"Gue itu ngerasa, temen-temen enggak suka sama gue, merasa seperti gue ini tukang bohong," jelasnya. "Dari situ gue bertahan tiga tahun enggak bela diri. Kerjanya cuma nungguin adzan dan ke masjid," imbuh Baim yang kini telah sukses menjadi seorang YouTuber. (mg3/jpnn)