Ahmad Dhani : Waktu Itu, Maia Agak Tersiksa Punya Suami Kayak Gua

Jumat, 10 Juli 2020 - 05:30:53 - Dibaca: 561 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUSISI Ahmad Dhani mengatakan sebisa mungkin menghindari kumpul bareng teman di tempat hiburan seperti kelab malam.


Baginya kelab adalah tempat yang peluang untuk berkelahinya lebih besar. “Makanya aku tahun 1990 jamannya masih muda enggak pernah ke kelab. Maksudnya pernah setahun sekali, bukannya orang setiap minggu ke kelab,” ujarnya di Podcast Deddy Corbuzier, Kamis (9/7/2020).

Karena ini juga diakui Dhani, mantan istrinya Maia Estianty saat menjadi pasangan sahnya dari tahun 1996-2008 agak tersika bersamanya. “Makanya waktu itu Maia agak tersiksa punya suami kayak gua, karang jarang ke kelab,” jelasnya.


“Kenapa gua enggak suka kelab, karena gua orang yang tidak bisa lari dari masalah. Karena kelab isinya berantem melulu,” timpalnya.


Salah satu insiden berkelahian pernah menyeret namanya saat dia membela manajernya yang dipukul di tempat hiburan malam, saat bandnya tampil sebagai bintang tamu. Kasus ini berakhir di kantor polisi.

“Tahun 2003 manajer gua dipukuli sama orang, di situ gue enggak take a side. Karena manajer gua yang lebih kecil dipukulin sama orang yang badannya lebih gede. Gara-gara itu gua terlibat dengan masalah manajer gua,” ucapnya.

“Gua laporin polisi, akhirnya dia (pelaku) masuk penjara. Ternyata dia (pelaku) tangan kanannya salah satu bos lah. Dan gara-gara dia masuk penjara, dia hire (sewa) orang di luar untuk benar-benar literalli bunuh gua loh,” kenangnya.

Beruntung aksi itu gagal dan orang yang disewa untuk membunuh Ahmad Dhani itu kini jadi temannya. “Karena yang mau nembak gua sekarang jadi teman gua, jadi anak buah gualah yang mau nembak gua. Gara-gara peristiwa itu gua kenal Hercules,” ungkapnya.

Ini baru satu masalah yang sempat melibatkannya dengan ranah hukum. Sebab, kemudian Dhani mulai berkecimpung di politik hingga dia terkena kasus UU ITE dan sempat mendekam di tahanan.


Dhani yang dulu hanya dikenal sebagai musisi, kini sudah berubah. Namun Dhani memastikan dia tak kapok untuk menyuarakan apa yang perlu disuarakan.

“Kalau ditanya kapok apa enggak, gua enggak pernah menyesali apapun yang pernah gua lakukan selama hidup. Karena gua termasuk orang yang merasa hidup gua ini enggak pernah salah, termasuk bercerai dengan Maia gua enggak salah. Karena it was meant tobe (sudah digariskan seperti itu),” tutupnya. (nin/pojoksatu)

sumber: www.pojoksatu.id