Pempek Monalisa Hadir untuk Pencinta Kuliner

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:28:39 - Dibaca: 1947 kali

Google Plus Stumbleupon


Gerai Pempek Monalisa kini juga melayani pesanan online.
Gerai Pempek Monalisa kini juga melayani pesanan online. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Pempek Monalisa hadir menambah daftar panjang usaha rumahan. Dengan menyuguhkan menu pempek yang bervariasi, Pempek Monalisa menjadi salah satu rujukan bagi penggemar kuliner.

Abdul Halim, Owner Pempek Palembang Monalisa menyiapkan pesanan pelanggannya

Abdul Halim, Owner Pempek Monalisa mengatakan, hadirnya usaha kuliner beraneka ragam pempek ini mampu menjawab kebutuhan para penggemar pempek asli Wong Kito Palembang.

"Pempek Monalisa menyediakan banyak variasi pempek. Seperti Pempek Isi Telok, Pempek Lenjer, Pempek Adaan, Pempek Kulit, Pempek Keriting, Pempek Pistel Isi Kates, Pempek Lenggang, Pempek Kapal Selam, Kerupuk dan Kemplang Panggang Khas Palembang", tutur Halim.

Selain melayani pembelian makan ditempat, Pempek Monalisa juga melayani pembelian via online. Soal harga, yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

"Harga pempek untuk semua varian hanya Rp.1.500 per buah, untuk pempek lenggang dan pempek selam 10.000 per Porsi, Kemplang Panggang sambal 10.000 per bungkus", tambah Halim.

Halim menambahkan, untuk pelanggan yang membeli secara online, pembelian minimal 30.000 bebas ongkir dalam Wilayah kota Muara Sabak Barat dengan sistem pembayaran COD / Bayar ditempat.

"Untuk konsumen yang berada di kota Jambi dan sekitarnya, pengiriman ke via mobil travel dan pembayaran via transfer" pungkasnya.

Pelanggan saat menikmati Pempek Monalisa

Para pecinta kuliner di wilayah Muara Sabak Barat, silahkan kunjungi gerai Pempek Monalisa yang beralamat d Samping BRI Muara Sabak Barat.

"Dan untuk pemesanan via online silahkan menghubungi no WA : 085266424141", tutup Halim seraya berpromosi.(hai)