Jika PDIP Usung Ratu, Ini Kata Tim Pemenangan Safrial

Sabtu, 11 Juli 2020 - 07:11:15 - Dibaca: 888 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALATUNGKAL - Tim pemenangan Safrial beraksi keras dengan adanya kabar mengenai partai PDIP yang akan mengusung kader lain yang bisa dikatakan baru saja menjadi anggota partai.

Hal tersebut sangat beralasan seperti disampaikan Ady Rahardian selaku ketua rumah pemenangan Safrial, kata dia bila memang terjadi Ratu maju sebagai kader PDIP maka dia akan terganjal dengan aturan pencalonan partai.

"Sesuai dengan Syarat pencalonan kandidat untuk di usung sebagai cagub-cawagub, dari tim penjaringan DPD PDIP Jambi Dipoin 12 kader anggota partai yang mencalonkan diri harus dibuktikan dengan kartu tanda anggota dengan syarat menjadi anggota selama 3 tahun terakhir berturut-turut, disitu kan sudah jelas, " ujarnya dihubungi Jumat, (10/7) malam.

Hal tersebut pun harus dicermati, karena dengan mengusung Ratu dalam pilgub Jambi, kepiawaian Edi Purwanto selaku pemimpin partai diuji.

" Khan Lucu, kok mau Edi mengusung Ratu, yang di partai PAN saja sudah di tolak. Apakah dia mau menjadikan Ratu, yang menjadikan PDIP sebagai partai pelarian ? Dimana sebelumnya, Ratu dan tim meka sudah koar-koar kalau PAN sudaj dipastikan mengusung mereka," demikian disampaikannya. (sun)