Golkar Pastikan Dukung Pasangan Hamas - Apri di Pilkada Bungo

Senin, 13 Juli 2020 - 06:49:15 - Dibaca: 491 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARA BUNGO - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bungo H Mashuri dan Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas - Apri) kembali mendapatkan dukungan. Kali ini dukungan diberikan oleh partai Golkar, Minggu (12/7).

Direktur tim pemenangan Hamas - Apri, Andas Toto menyebutkan Surat Keputusan (SK) dukungan dari partai berlambang pohon beringin ini diserahkan langsung oleh ketua DPP partai Golkar, di Jakarta.

"Alhamdulilah kita kembali mendapatkan dukungan dari partai Golkar. Dalam waktu dekat ini, kita juga akan kembali mendapatkan dukungan dari salah satu partai besar ," sebutnya.

Dikatakannya, dengan adanya tambahan dukungan dari partai Golkar ini membuat pasangan Hamas - Apri kian percaya diri. Pasalnya pasangan incumbent ini sudah mengumpulkan 4 dukungan partai.

"Dukungan partai saat ini yang kita dapat adalah dari partai, PKS, PBB, PPP, dan Golkar. Jika dihitung jumlah kursi saat ini sebanyak 8 kursi, artinya perahu sudah cukup. Namun kita tetap berharap mendapat dukungan dari partai lain ," jelasnya.

Andas Toto menyebutkan, tim Hamas - Apri saat ini juga tak mau jumawa. Ia tetap berharap masyarakat Kabupaten Bungo untuk tetap memberikan dukungan pada Hamas - Apri pada pemilihan kepala daerah mendatang.

"Kita tetap memohon dukungan dari masyarakat Kabupaten Bungo, serta partai politik yang lain. Kita tidak pernah menutup diri dari siapapun. Lebih banyak dukungan maka akan lebih baik bagi kami ," tutupnya.(ptm)