Pesan Engku Emran untuk Putrinya Diduga Sindir Laudya Cynthia Bella, Berikut Fakta Perjalanan Kisah Keduanya Hingga Berakhir Cerai

Senin, 13 Juli 2020 - 07:57:28 - Dibaca: 450 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Meski sudah bercerai, hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran masih jadi sorotan.


Seperti yang terjadi baru-baru ini, Engku Emran disebut-sebut menyindir Bella lewat unggahan bersama putrinya, Aleesya.

Emran mengunggah foto saat dirinya dan makan malam bersama Aleesya yang baru lulus SD.


Tidak ada yang salah dengan foto tersebut, namun pesan yang dituliskan Emran untuk Aleesya, memintanya menjadi perempuan yang tahu batas dan bertanggung jawab inilah yang memicu reaksi dari netizen.


Sementara itu, perjalanan kisah hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran mulai tercium publik sejak 2017 lalu.

Ketika itu, Bella terkesan menutupi hubungannya dengan Emran. Hingga akhirnya, pada 8 September 2017, keduanya diiketahui menikah di Kuala Lumpur, Malaysia.

Setelahnya, Bella dan Emra menggelar resepsi di Bandung, yakni pada 8 Oktober 2017.

Usai menikah, Bella memutuskan tinggal di Malaysia. Meski begitu, ia masih bisa bolak-balik ke Indonesia untuk urusan pekerjaan.

Pada akhir 2019, isu keretakan rumah tangga Bella dan Emran pun berhembus. Kabar ini bermula saat Bella mengumumkan lewat Instagram Story-nya, bahwa ia tidak akan mengunggah foto bersama sang suami lagi.


Hal ini dilakukan untuk melindungi suaminya dari godaan wanita lain. “Insya Allah ini postingan terakhir sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau memang mau, mintanya ke Allah ya mba, tante, de, hi-hi-hi,” tulisnya pada 5 Oktober 2019 lalu.

Isu keretakan makin gencar diberitakan setelah keduanya diketahui saling unfollow akun Instagram.

Pada akhirnya, Rabu (1/7), Bella pun mengumumkan perceraiannya dengan Engku Emran. Melalui video yang ditayangkan di Insert, ia mengatakan keduanya berpisah secara baik-baik.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Bella.

Lebih lanjut, Bella mengaku ia dan Engku Emran sudah mengupayakan segala cara untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Namun akhirnya, mereka harus menerima kenyataan untuk berpisah.

“Sudah berbagai upaya kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini dan udah segala proses kami juga lalui dan saat ini semuanya sudah selesai,” ujarnya.

Sayangnya, Bella tidak membeberkan alasan perceraiannya dengan sang suami. Ia hanya mengatakan, selama dua tahun ini ia mendapat banyak kebaikan, pelajaran yang didapat dari Engku Emran.


“Insya Allah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal. Bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang Insya Allah bisa jauh lebih baik lagi, amin,” imbuhnya.

(zul/pojoksatu)

sumber: www.pojoksatu.id