Artis HH Ditangkap di Medan, Instagram Hana Hanifah Diserbu Netizen

Senin, 13 Juli 2020 - 08:04:42 - Dibaca: 2076 kali

Google Plus Stumbleupon


Hana Hanifah
Hana Hanifah / Jambi Ekspres Online

ARTIS FTV Hana Hanifah menjadi sasaran netizen begitu kabar selebritis ibu kota inisial HH diamankan pihak Polrestabes Medan, Minggu (12/7/2020).


Warganet banyak yang menduga HH menyasar kepada nama Hana Hanifah. Jika dilihat dari unggahan Instagramnya, Hana kali terakhir membagikan foto dirinya tiga hari lalu. Namun, dari Insta Story-nya update 12 jam lalu, mengabarkan kondisi kakinya yang sakit.

“Meninggalkan jejak sebelum akun ini tambah ramai,” komen @fahumx di postingan Hana terakhir itu.


“Hmm apakah ini artis inisial HH yang dimaksud ya? Mau ngapain coba ke Medan,” tulis @niethanith.


“Pantes ya barangnya branded semua,” komen @danyawasd.

“Ngapain ke medan kak?,” tulis @tgkuagra.

Ada juga yang mempertanyakan Hana dengan kasus hukum yang sedang menjeratnya. Ya, ini terkait laporan selebgram Nabilla Aprillya. Nabilla yang merupakan mantan kekasih Atta Halilintar itu melaporkan balik Hana atas kasus dugaan penganiayaan yang terjadi antar kedua.

Seperti diberitakan sebelumnya, artis FTV inisial HH ditangkap saat berada di satu hotel di Medan, Minggu malam.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menjelaskankan penangkapan HH berawal saat Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi, ada seorang mucikari menawarkan perempuan termasuk bisa menghadirkan para artis perempuan untuk melayani pria hidung belang.


“Beberapa hari lalu, teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi, bahwa ada yang diduga mucikari menawarkan ke ‘orang-orang begitu’ di Medan sini, bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prosititusi. Ini sedang kita dalami,” sebut Riko kepada wartawan di Mapolrestabes Medan, Minggu malam.

Riko menjelaskan HH diamankan dari hotel di Kota Medan bersama rekannya dan langsung dibawa ke Polrestabes Medan. “Informasi kita dapatkan tadi pagi. Seperti teman-teman lihat. Kita amankan satu orang prempuan insial H umur 23 tahun,” jelas Riko.

Saat tiba di kantor polisi di Jalan HM Said Kota Medan, HH keluar dari mobil dengan pengawalan petugas kepolisian. HH menutupi wajahnya dengan makser dan menggunakan hoodie, dan langsung berlari masuk ?ke Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Dijelaskan Riko, kepada polisi, HH mengaku baru tiba di Jakarta, Minggu pagi. “Pengakuannya baru landing dari Jakarta pagi. Menginap di salah satu hotel dengan temannya satu orang laki-laki,” lanjutnya.

Soal apakah HH benar artis dan terlihat prostitusi, masih akan didalami. “Ini sedang kita dalami apakah betul dugaan kita terkait prostitusi apakah betul ini artsi atau bukan sedang kita dalami. Mudah-mudahan besok pagi (pagi ini) bisa dapat keterangan lengkap. Dalam rangka (HH ke Medan) atau penjelasan apa, besok (hari ini) kita jelaskan,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

sumber: www.pojoksatu.id