Hana Hanifah Dikabarkan Terjerat Prostitusi, Pengacara Bilang Begini

Senin, 13 Juli 2020 - 11:50:45 - Dibaca: 1221 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online
 JAKARTA - Pengacara Hana Hanifah, Machi Achmad membenarkan kabar kliennya sedang menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan, Sumatera Utara. Meski begitu, ia menyakini bahwa Hana Hanifah tidak terlibat dalam skandal prostitusi artis. "HH memiliki hak-hak untuk dipelakukan baik selama diperiksa di Polrestabes Medan," kata Machi Achmad, dalam pesan singkatnya, pada awak media, Senin (13/7).
"Sebagai rekannya, saya akan mendukung HH. Meyakini apa yang dituding itu tidak benar adanya," lanjutnya. Machi menambahkan, hingga saat ini dirinya belum mendapat surat kuasa dari Hana Hanifah untuk menangani kasus tersebut. Sebelumnya, ia memang menangani kasus Hana Hanifah saat berseteru dengan selebgram Nabila Aprilia.

"Saya belum bisa memberikan pernyataan apa pun terkait materi perkara karena belum menerima surat kuasa resmi," ungkapnya. Diketahui, Polrestabes Medan menangkap artis FTV berinisial HH terkait dugaan prostitusi online.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, wanita yang berusia 23 tahun ini diamankan di sebuah hotel di Kota Medan pada Minggu (12/7) malam. (mg7/jpnn)


Sumber: www.jpnn.com