Fakultas Dakwah UIN STS Jambi Gelar Pratikum Semi Online

Senin, 13 Juli 2020 - 14:47:33 - Dibaca: 383 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI – 249 Mahasiswa semester 2 dan 4 fakultas Dakwah UIN STS Jambi, mengikuti pratikum semester genap, kegiatan ini dilaksanakan secara semi only dimana ada beberapa yang mengikuti tatap langsung tetapi ada yang mengikuti secara online.

“Pada pratikum semester genap kali ini, kita akan melaksanakan secara semi online. Dimana mahasiswa tidak diwajibkan untuk hadir tetapi bisa mengikuti pratikum secara online tetapi pastinya dengan beberapa prosedur,” jelas Dr. Zulqarnin, M.Ag, Dekan Fakultas Dakwah UIN STS Jambi.

Untuk tahun ini yang mengikuti pratikum antara lain, mahasiswa jurusan komunikasi penyiaran islam, bimbingan penyuluhan islam, managemen dakwah dan jurnalistik islam.

Kegiatan dibuka langsung Dekan Fakultas Dakwah, Dr. Zulqarnin, M.Ag didampingi wakil Dekan Bidang Akademik, Dr.D.I Ansusa Putra, Lc, MA. wakil Dekan Bidang Perencanaan Keuangan dan Administrasi Umum, Arfan Aziz, Ph.D, wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan kerja sama luar, Dr. Sahmin Batubara, M.HI.

Kegiatan dibuka langsung Dekan Fakultas Dakwah, Dr. Zulqarnin, M.Ag didampingi wakil Dekan Bidang Akademik, Dr.D.I Ansusa Putra, Lc, MA. wakil Dekan Bidang Perencanaan Keuangan dan Administrasi Umum, Arfan Aziz, Ph.D, wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan kerja sama luar, Dr. Sahmin Batubara, M.HI dan ketua panitia Drs. H. Abdul Kholiq, M.Pd.I. (uci)