Hasil Lanjutan Lelang Sekda Provinsi Jambi Belum Keluar

Selasa, 14 Juli 2020 - 05:49:59 - Dibaca: 352 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI— Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Pahari mengakui hingga (13/7) hasil lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya Provinsi Jambi belum keluar.

Hasil yang ditunggu yakni hasil assessment (penilaian kompetensi) oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagai pihak yang melakukan tes terhadap 4 calon Sekretaris Daerah (Sekdaprov) tersisa.

Pahari mengaku sejauh ini pihaknya belum dikirimi surat elektronik oleh BKN. “Hingga sore ini (kemarin,red) pukul 16.00 WIB belum ada email masuk terkait hasil assesment,” kata dia kepada Jambiupdate.co, Senin (13/7).

Hasil ini akan menjadi pembuka langkah selanjutnya, yakni, penetapan tiga besar calon Sekda. Yang akan dirapatkan oleh tim Pansel berjumlah 5 orang, 3 dari akademisi lokal dan 2 asal Kementerian. Mereka inilah yang akan menggabungkan nilai di setiap tahapannya.

“Rencananya rapat Pansel ini akan dilakukan di Jambi, namun, mengingat Covid-19, tim Kementerian susah ke Jambi, kemungkinan tim kita yang ke Jakarta,” akunya. (aba)