Dapat Dukungan Petinggi PAN, Pasha Ungu Optimis Bertarung di Pilkada Sulteng

Rabu, 15 Juli 2020 - 07:22:46 - Dibaca: 2994 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SIGIT Purnomo Said atau yang dikenal dengan Pasha Ungu semakin serius terjun ke dunia politik. Ini ditandai dengan kembali bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Sulawesi Tenggara (Sulteng).


Pasha yang menjalani periode terakhir sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulteng ini maju ke level pertarungan yang lebih tinggi, yaitu pemilihan gubernur dan wakil gubernur.

Dia mengucapkan rasa syukurnya karena secara resmi didukung partai tempatnya bernaung yaitu Partai Amanat Nasional.


Itu terungkap saat Pasha bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga Sekjen PAN Eddy Soeparno, yang secara resmi mengamanatkannya berpasangan dengan Anwar Hafid.


“Syukur alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, hari ini, Selasa 14 Juli 2020, saya Sigit purnomo Said S.AP selaku kader Partai Amanat Nasional ingin menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Partai Amanat Nasional terkhusus kepada Ketua Umum PAN Bapak Zulkifli Hasan juga kepada sekjen PAN Bapak Eddy Soeparno yang mempercayakan kembali kepada Pasha selaku kader PAN dan berpasangan dengan Bapak Anwar Hafid untuk maju dalam kontestasi yang setingkat lebih tinggi di pertarungan Pilkada gubernur & wakil gubernur Provinsi Sulawesi Tengah,” bebernya, Selasa (14/7/2020) malam.

Diapun berjanji akan menjaga amanat tersebut. “Insya Allah amanah ini akan kami jaga dan kami perjuangkan sekuat tenaga untuk menjemput takdir kemenangan,” ungkpanya.

Suami Adelia Pasha ini mendoakan semoga partainya makin maju. “Semoga Partai Amanat Nasional ke depan semakin Jaya dan amanah untuk bangsa dan negara. Amin, kader? Siap!,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

sumber: www.pojoksatu.id