MTs Negeri 2 Persiapkan Diri Sesuai Protokol, Terima Bantuan 1000 Masker

Rabu, 22 Juli 2020 - 20:35:12 - Dibaca: 1366 kali

Google Plus Stumbleupon


Kepala MTs Negeri 2 Kota Jambi saat menerima pemberian 1000 masker dari Kakanwil Kemenag Jambi.
Kepala MTs Negeri 2 Kota Jambi saat menerima pemberian 1000 masker dari Kakanwil Kemenag Jambi. / Jambi Ekspres Online

JAMBI-MTs Negeri 2 Kota Jambi menjadi salah satu lokasi kunjungan pembinaan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi dalam rangka penyuluhan pencegahan Covid 19.

Pada kunjungan itu hadir Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, Kabid Pendidikan Madrasah beserta jajarannya, Kemenag Kota Jambi serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi, Drs. H. Muhammad, M.Pd.I mengungkap, apresiasinya atas kesiapan MTs Negeri 2 dalam mempersiapkan proses belajar mengajar di tahun ajaran baru ini.

Apalagi,  MTs Negeri 2 sudah berbenah dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan. Dia pun berharap agar proses belajar mengajar tetap berjalan dengan baik. “Hindari kerumunan, disiplin mulai dari pakai masker, cuci tangan dan lainnya,” tandasnya.

Kepala MTs Negeri 2 Kota Jambi, Drs. Ahmad Syukri menuturkan, pihaknya sangat antusias mempersiapkan tahun ajaran baru. Terutama disesuaikan dengan protokol Kesehatan yang dianjurkan. Mulai dari renovasi 27 ruang kelas yang dipersiapkan untuk proses belajar mengajar tatap muka.

Selain itu, juga disediakan tempat cuci tangan di luar ruang kelas, penggunaan masker, serta hal lainnya yang berkaitan dengan protokol Kesehatan.

“Sudah kami persiapkan semua, mulai dari renovasi ruang kelas, tempat cuci tangan dan lain sebagainya," tandasnya.

Selain itu, pihaknya juga tengah berencana mempersiapkan PPDB sistem CAT. Mengingat banyaknya peminat yang ingin masuk ke MTs Negeri 2 Kota Jambi. (azz)