Ayah Messi Beli Rumah di Milan, Katanya Hoaks tapi Petinggi Barcelona Panik

Sabtu, 25 Juli 2020 - 06:06:58 - Dibaca: 775 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

BARCELONA – Ayah Lionel Messi, Jorge membuat pemberitaan heboh akhir pekan ini. Media di Italia melaporkan kalau orangtua Kapten Barcelona itu sudah membeli rumah di Milan.


Hal itu kemudian memicu kembali spekulasi kepindahan Messi ke Inter Milan. Klub Serie A yang sudah lama dikaitkan dengan La Pulga.

Diberitakan sebelumnya, Stasiun radio Italia Radio Rai dan surat kabar ternama Gazzetta dello Sport, Jumat (24/7/2020) melaporkan bahwa Ayah Messi, Jorge segera pindah ke Milan.


Dalam laporan GDS sebagaimana dikutip Pojoksatu.id dari Sempre Inter, disebutkan bahwa wacana Messi pindah ke Inter kini semakin dekat menjadi kenyataan.


Ayah Messi membeli rumah di Milan sekaligus melakukan negosiasi kepindahan anaknya, yang diperkirakan bakal diwujudkan pada akhir musim 2020/21 ketika kontraknya di Barcelona berakhir.

Jorge sudah mengkapling sebuah rumah di Milan yang lokasinya sangat dekat dengan markas besar Inter, Giuseppe Meazza.

Makanya media di Italia mengklaim bahwa spekulasi Messi bergabung dengan Inter bukan hal yang tidak mungkin.

Meskipun Nerazzurri dipastikan akan menguras kocek cukup dalam untuk membayar upah La Pulga. Inter memang akan mendapatkan Messi secara gratis, tapi gajinya sangat tinggi.

Messi saat ini mendapat pemasukan bersih 50 juta euro (Rp800 miliar) per tahun.


Jumlah tersebut merupakan akumulasi gaji, hadiah uang dan bonus. Pemasukan Messi lebih banyak sekitar 19 juta euro dari penghasilan Cristiano Ronaldo.
Namun laporan dari Italia itu langsung dibantah media Spanyol, Mundo Deportivo. Mereka mengklaim laporan yang beredar di Italia mengenai kemungkinan Messi pindah ke Inter adalah berita hoaks.


Mundo Deportivo melanjutkan dengan menjelaskan bahwa Messi sendiri sama sekali tidak menyadari desas-desus ini.

Messi malah tengah menikmati minggu liburan yang diberikan manajer Quique Setien kepada tim setelah berakhirnya Liga Spanyol musim 2019/20.


Musim ini pemain 33 tahun telah membuat 42 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini, di mana ia mencetak 30 gol dan memberikan 26 assist.


Meski disebut berita hoaks dan ada klaim bahwa Ayah Messi membeli rumah di Milan untuk keperluan pajak, faktanya kabar ini membuat kepanikan bagi petinggi Barcelona.

Dikutip Pojoksatu.id dari Barca Blaugrana, kekhawatiran itu masuk akal, mengingat Messi belum memperpanjang kontrak.

Bahkan kepanikan semakin menjadi-jadi dengan munculnya klaim bahwa bisa saja Inter yang mendapat dukungan dana besar dari Sunning akan merealisasikan transfer Messi musim panas ini.

Petinggi Barca khawatir sang legenda benar-benar berpikir untuk pergi, setelah sejumlah masalah dengan manajemen sepanjang musim ini. Belum lagi kegagalan mereka mempertahankan gelar La Liga yang direbut rival abadi, Real Madrid.

Akankah terjadi kejutan besar di jendela transfer musim panas ini? Kita tunggu saja!

 

(fat/pojoksatu)

sumber: www.pojoksatu.id