Mobil Anda Penyok dan Lecet? Bengkel Cat Mobil dan Las JHON Solusinya

Sabtu, 25 Juli 2020 - 11:25:55 - Dibaca: 316 kali

Google Plus Stumbleupon


Heppy Jhon, pemilik Bengkel Cat Mobil dan Las JHON mengerjakan langsung untuk menjamin hasil akhir yang memuaskan pelanggan.
Heppy Jhon, pemilik Bengkel Cat Mobil dan Las JHON mengerjakan langsung untuk menjamin hasil akhir yang memuaskan pelanggan. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Bengkel Cat Mobil dan Las JHON bisa menjadi solusi bagi Anda yang mempunyai masalah body mobil. Bengkel ini berada di Jl. Sunan Giri, No 4 Simpang III Sipin, Kec. Kota Baru, Kota Jambi.
Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.

Heppy Jhon, Owner Bengkel Cat Mobil dan Las JHON dijumpai di bengkelnya menuturkan selain menerima jasa pengecatan body mobil yang penyok dan lecet atau tergores, bengkelnya juga melayani pengelasan body.

"Untuk pengecatan ulang seluruh mobil pun saya terima. Bahkan mobil yang rusak parah seperti habis kecelakaan saya siap mengerjakan sampai mobil mulus kembali", tutur Jhon panggilan akrab Heppy Jhon.

Walaupun Bengkel Cat Mobil dan Las JHON juga terkena imbas karena pandemi Covid19 akhir-akhir ini, namun diakuinya bengkel ini tetap bertahan karena pelayanan dan hasil yang memuaskan.

"Kalau dilihat persentase, kami turun hingga 50%, karena pelanggan kita juga ikut terdampak Covid19. Namun sekarang pelanggan sudah mulai berdatangan kembali, karena bengkel kami mengutamakan kualitas dan hasil memuaskan", tambah Jhon.

Ditanya soal berapa biaya yang dibutuhkan untuk pengecatan, Jhon mengatakan tidak bisa memastikan.

"Harga pasti bervariasi mas, tergantung tingkat kesulitan dan sedikit banyaknya yang harus kita kerjakan. Yang jelas, kami mengutamakan kualitas yang baik dan hasil yang memuaskan", pungkas Jhon. (hai)