PKS Resmi Usung UAS-Khairan di Tanjab Barat

Minggu, 26 Juli 2020 - 11:13:02 - Dibaca: 1154 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Ustad Anwar Sadat (UAS)-Khairan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjab Barat. Ini setelah partai berlambang bulan sabit resmi memberikan rekomendasi dukungan, Minggu (26/7) kemarin.

Rekomendasi dukungan diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya. Rekomendasi juga di terima oleh UAS yang di dampingi Khairan.

Usai penyerahan rekomendasi, Rudi Wijaya mengatakan dukungan PKS untuk UAS sudah lama. Namun karena covid, penyerahan menjadi ditunda.

Disamping itu ada juga perdebatan soal calon wakil. Namun karena sudah cocok berpasangan, makan segera diputuskan.

"Ini adalah SK ke 4 untuk Pilkada serentak yang diberikan, sehingga saat ini yang belum menentukan dukungan di Tanjung Jabung Timur, namun di sana kursi kita kosong," katanya.

Karena itu, Rudi meminta semua kader dan pengurus mengikuti keputusan ini dan mendukung penuh atas dukungan partai. "Kedepan semua kader harus mengamankan keputusan ini," ucapnya.

Sementara itu, UAS mengucapkan terimakasih kepada pengurus PKS. Ia berharap dukungan menjadi motivasi dirinya untuk bertarung di Pilkada 2020.

"Terima kasih atas dukungannya. Saya berharap kita bisa bahu membahu di Pilkada nanti," tukasnya. (aiz)