Buka Muswil PAN Jambi, Zulhas Minta Kader Pahami Sejarah Perjuangan Partai

Minggu, 26 Juli 2020 - 11:42:54 - Dibaca: 596 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN Provinsi Jambi resmi di buka Ketua Umum Zulkifli Hasan (Zulhas) di BW Luxury, Minggu (26/7). Pembukaan dilakukan secara Virtual dengan di hadiri para petinggi partai, mulai dari DPP, DPW hingga DPD PAN se-Provinsi Jambi.

Dihadapan peserta Muswil, Zulhas kembali mengingatkan kader tentang sejarah partai. Ini disampaikan agar para kader kembali merenungkan apa yang menjadi tujuan dan perjuangan partai.

"Nadi partai ini sudah di mulai sejak pergerakan Islam di tanah air. Mulai dari lahirnya serikat Islam yang kala itu getol menyuarakan kepentingan Islam," ujarnya.

Ia mengatakan, PAN merupakan partai tengah yang artinya Islam yang moderat, berkemajuan dan rahmatan lil'alamin. "Karena itu saya minta kader PAN di Jambi bisa menjelaskan dan memahami ini," katanya.

Karena itu ia meminta para kader bisa memperjuangkan ini untuk mencapai tujuan partai. Cara nya dengan berkompetisi di legislatif, bukan malah sibuk ribut baik intenal.

"Jadi Kongres bukan berkelahi, apalagi sampai ada yang luka-luka. Makanya kita mengutamakan musyawarah mufakat. Pertempuran kita itu di Pilkada dan Pemilu. Maka simpan tenaga untuk itu," tukasnya. (aiz)