Ditagih Utang Via Instagram, Billy Syahputra Minta Maaf, Langsung Transfer ke Nikita Mirzani

Rabu, 29 Juli 2020 - 05:21:17 - Dibaca: 770 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KOMEDIAN dan presenter Billy Syahputra mengakui memiliki utang dengan Nikita Mirzani, baik handphone juga biaya kolam renang.


Adik almarhum Olga Syahputra itu menjelaskan telah melunasi semuanya. “Sudah ditransfer mami (sapaannya ke Nikita Mirzani), my sister, sudah ditransfer semua. Mohon maaf kalau Billy punya salah,” jelasnya di acara Okay Bos, Selasa (28/7/2020).

Diungkapkan kekasih Amanda Manopo itu utang kolam renang itu terjadi saat membuat konten tahun lalu. “Jadi waktu bikin konten satu tahun yang lalu, gua bikin konten di rumah mami, kolam renangnya rusak. Belum gua ganti mungkin,” ungkapnya.


Sebelumnya, Nikita menuliskan kalimat cukup pedas untuk Billy via Insta Story.


“Coba yang masih punya harga diri pada bayar utang deh sama gue. Jangan minjemnya doang. Buruan deh,” tulisnya, Senin (27/7/2020).

Nikita mengungkapkan Billy harus melunasi utang handphone yang pernah dibelikannya beberapa waktu lalu. Handphone tersebut kata Niki dibelinya Rp20 juta, saat Billy mengaku tidak punya uang.

“Kepada Billy Syahputra, boleh kali yah itu Hp dibayarin aja yang dipakai sama elo sekarang. Kan duitnya sudah banyak, masih pegang nomor rekening gue kan ya? Cus yah ditunggu kalau enggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh,” sentilnya.

Tak hanya itu, ibu tiga anak itu juga meminta Billy membayar utang kolam renang senilai Rp12 juta.
“Oh iya sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra uang kolam renang gue belum elo ganti juga itu Rp12 juta, yang waktu gue lagi di Jayapura. Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak habis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue. Kalau elo enggak bisa bayar full, elo bayar setengahnya aja R6 juta. Cuss jangan pakai lama sama basa basi, oceh,” ungkapnya. (nin/pojoksatu)

sumber: www.pojoksatu.id