Jerinx SID Vs Hotman Paris di Instagram, Begini Awal Mulanya

Rabu, 29 Juli 2020 - 06:11:47 - Dibaca: 1593 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea terlibat saling sindir dengan Jerinx SID. Lewat akun Instagram masing-masing, keduanya menyampaikan sindiran yang berujung tantangan debat soal pandemi virus corona atau covid-19.

Begini Kronologi Saling Sindir Hotman Paris dengan Jerinx SID:

Awalnya Hotman Paris Hutapea menyindir salah satu musisi asal Bali yang baru-baru ini ikut demo menyuarakan penolakan terhadap rapid atau swab test sebagai syarat administrasi.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Hotman Paris menyinggung oknum tersebut yang dinilai tidak percaya bahwa virus corona atau covid-19 itu berbahaya.

"Imbauan kepada kapolda dan bapak gubernur Bali, atas adanya seorang pemain musik di Bali yang terang-terangan mengumpulkan massa, terang-terangan di akunnya, terangan-terangan di media sosial tidak percaya bahwa corona itu merupakan suatu ancaman," beber Hotman Paris, Selasa (28/7).

"Bahkan dia menyatakan corona itu adalah suatu konspirasi, ini sangat membahayakan, ini sangat membahayakan, khususnya kepada masyarakat berpendidikan rendah, seolah-olah corona itu bukan ancaman," lanjutnya.

Sindiran Hotman Paris tersebut diduga ditujukan kepada Jerinx SID.

Sebab sejak beberapa waktu lalu, Jerinx SID memang aktif menyuarakan pendapat bahwa virus corona atau covid-19 menurutnya hanyalah konspirasi elit global.

Selain itu, baru-baru ini Jerinx SID juga ikut demo menyuarakan penolakan terhadap rapid atau swab test sebagai syarat administrasi di Bali.

"Hi semua. Saya JRX musisi yang dimaksud Bang Hotman di captionnya. Bang Bang, I thought you are smart, sir," komentar Jerinx SID di salah satu posting-an Hotman Paris.

Tidak sampai di situ, drummer Superman Is Dead (SID) itu kemudian mengajak Hotman Paris untuk berdebat tentang aksi demo menolak rapid dan swab test sebagai syarat administrasi yang baru-baru ini dilakukannya.

"Jika kemarin para centang biru enggak berani nyerang saya karena (mungkin) takut liburannya di Bali jadi tegang. Kali ini @hotmanparisofficial berkali-kali nyindir saya, tapi ajakan saya untuk diskusi/debat via Live IG enggak dia respons. Saya malah disuruh bikin tulisan/video sendiri," beber Jerinx SID.

Hotman Paris kembali merespons dengan mengaku enggan debat kusir, setelah ditantang oleh Jerinx SID.

Dia memilih untuk sibuk membahas perkara raksasa yang ditimbulkan oleh efek pandemi virus corona atau covid-19.

"The real facts: Enggak debat kusir. Hotman lagi sibuk bela ratusan perkara raksasa yang timbul karena efek corona. Lagi mau zoom call dengan top lawyer wall street," tulis Hotman Paris.

Saling sindir Hotman Paris dengan Jerinx SID sempat menarik perhatian netizen di media sosial. (mg3/jpnn)

Sumber: www.jpnn.com