Muklis-Supardi Dapat Rekomendasi PBB

Kamis, 30 Juli 2020 - 08:13:04 - Dibaca: 452 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALATUNGKAL - Manuver politik dipilkada tanjabbar sangat menarik, tarik menarik dukungan partai terjadi namun semua berakhir dengan keluarnya keputusan dari DPP masing masing partai.

Kali ini, yang sebelum nya Partai Bulan Bintang (PBB) dikabarkan merapat kepasangan Cici - Jalil, kemudian Mulyani-Amin, namun keputusan DPP PBB justru terbalik 180 persen dengan keluarnya rekomendasi dari DPP PBB untuk pasangan Muklis-Supardi yang sudah dipastikan mendapatkan 3 dukungan partai, sehingga dengan keluarnya rekomendasi PBB 4 partai sudah bergabung untuk mengusung pasangan dengan jargon BEDA untuk 4 kali lebih cepat.

" Alhamdulilah, gerak cepat kita berhasil dapatkan rekomendasi PBB, ya sedikit menikung lah di lap terakhir, " Ujar Muklis (29/07) malam.

Dengan bergabung nya PBB tentu akan menambah kekuatan mesin partai pengusung, untuk memenangkan pasangan Muklis-Supardi.

" Alhamdulilah sekarang sudah 4 partai pengusung kita, nanti kita dalam waktu dekat ini akan deklarasi secara resmi partai koalisi pengusung Muklis-Supardi, " Ungkapnya.

Tidak berhenti di 4 partai saja, Kata Muklis dirinya masih intens komunikasi dengan beberapa partai lagi agar bisa bergabung di koalisi diantara nya Golkar dan Gerindra.

" Ya gerindra sangat intens, Golkar juga tengah kita jajaki, doa kan saja gerindra dan Golkar akan bisa bergabung dengan Muklis-Supardi, " tukasnya

Sementara itu ketua DPC PBB Tanjabbar, H. Syaifuddin membenarkan bahwa pasangan Muklis- Supardi mendapatlan rekomendasi PBB.

"Malam ini sudah diserahkan rekomendasinya jadi kita sudah sah mendukung pasangan Mukhlis Supardi," Ungkapnya dikonfirmasi.

"Dengan sudah turunnya Rekomendasi ke Mukhlis ini saya siap melaksanakan perintah DPP Artinya kita siap bergabung dengan partai koalisi yang ada seperti PKB dan berkarya ditambah dengan partai-partai lain seperti yang Pak Mukhlis sudah bilang ada Partai Nasdem gerinda dan Golkar," Tambahnya lagi.

Ia juga memberika saran kepada Pak Mukhlis agar seluruh partai bisa bergabung mendukung.

"Intinya kita siap bekerja sama dan siap mengamankan perintah pusat," demikian katanya.(Sun)