Aston Jambi Serahkan Hewan Kurban

Jumat, 31 Juli 2020 - 10:13:32 - Dibaca: 993 kali

Google Plus Stumbleupon


Perwakilan dari Aston Hotel Jambi menyerahkan hewan kurban.
Perwakilan dari Aston Hotel Jambi menyerahkan hewan kurban. / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Aston Jambi Hotel memberikan hewan kurban ke masyarakat di Kota Jambi pada Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1441 Hijriah 2020.

General Manager (GM) Aston Jambi Hotel Nico Fransisko mengatakan, Kegiatan itu sebagai rasa dan wujud kepedulian manajemen Aston Hotel Jambi sekaligus kontribusi kepada warga sekitar yang merayakan Idul Adha.

”Aston Jambi Hotel memberikan satu ekor kambing kurban ke masjid Al Ittihad Jambi untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar. Berkurban di Hari Raya Idul Adha mengingatkan untuk menyebarkan kebahagiaan dengan masyarakat yang berhak dan membutuhkan,”ujar Nico Fransisko, GM Aston Jambi Hotel kepada Jambi Ekspres.

Nico menambahkan, kami keluarga besar Aston Jambi Hotel menyerahkan bantuan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat terutama di sekitar daerah beroperasinya Aston.

“Hal ini sebagai komitmen Aston Jambi Hotel sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,”ungkapnya.

Aston Jambi Hotel secara aktif telah terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar melalui berbagai kegiatan yang dapat memberikan dampak positif dan memberikan nilai tambah pada masyarakat.

“Kegiatan kurban ini merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian Aston Jambi Hotel untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur kami atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini. Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan karyawan Aston Jambi Hotelmenjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,”harapnya. (van/*)